An Nisa'a (P-ISSN: 1858-3229; E-ISSN: 2447-4367) merupakan peer-reviewed journal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah tentang kajian gender dan masyarakat yang diterbitkan oleh Pusat Studi Gender Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Indonesia. Artikel-artikel yang dipublikakan di jurnal An Nisa'a meliputi hasil penelitian ilmiah asli, konseptual, dan literatur yang bersifat kontemporer tentang gender dan masyarakat (civil society).

Artikel-artikel yang dimuat di jurnal An Nisa'a adalah artikel yang telah melalui proses penelaahan oleh Mitra Bebestari (peer-reviewers). Keputusan diterima atau tidaknya suatu artikel ilmiah di jurnal ini menjadi hak dari Dewan Penyunting berdasarkan atas rekomendasi dari Mitra Bebestari.

An Nisa'a telah terindeks di :

 

Call for Papers 2018

2018-01-25

Pengelola menyambut baik kontribusi dalam bentuk artikel dari para ilmuwan, sarjana, professional, dan peneliti dalam bidang gender dan masyarakat untuk dipublikasikan dan disebarluaskan setelah melalui mekanisme seleksi naskah, telaah mitra bebestari, dan proses penyuntingan.

Vol 13 No 1 (2018): An Nisa'a

View All Issues