DOI: https://doi.org/10.19109/bioilmi.v8i1
Published: 28-06-2022
Articles
META ANALISIS PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
1-10



MODEL PEMBELAJARAN IPA SEBELUM-SELAMA-PASCA PANDEMI COVID-19 SERTA PRESTASI BELAJAR SISWA SMP NEGERI 59 PALEMBANG
11-16



META-ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
17-30



ANALISIS MOTIVASI SISWA PADA PROGRAM ILMU SOSIAL DALAM MEMILIH LINTAS MINAT BIOLOGI DI SMAN KUBU DAN SMAN KUBU BABUSSALAM KABUPATEN ROKAN HILIR
31-39



PENYUSUNAN E-BOOKLET BURUNG KICAU YANG DILINDUNGI DI PASTY SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI
40-47



INOVASI GURU DALAM MENGEMBANGKAN KONTEN EDUKASI PLATFORM YOUTUBE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI
48-53



ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DAN PENGARUHNYA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP
54-59



MENGANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK KELAS XI MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING
60-66


