Editorial Policies

Focus and Scope

EDUKASI is a biannual jounal published by the English Education Study program of UIN Raden Fatah Palembangh. It provides a forum for students and lecturers of English education study program to publish their research-based articles. It provides information on the current issues and trends concerning English education throughout the world.

 

Section Policies

Artikel

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

Artikel-artikel yang dipublikasikan di Jurnal Edukasi akan di-review terlebih dahulu oleh Mitra Bebestari yang berkualifikasi pakar di bidangnya masing-masing. Setelah di-review Mitra Bebestari, artikel dikembalikan ke penulis untuk diperbaiki (jika ada). Kemudian, artikel dibahas dalam rapat yang dihadiri oleh Mitra Bebestari (perwakilan) dan Dewan Redaksi untuk menentukan DITERIMA atau DITOLAK. Keputusan tersebut menjadi hak dari Dewan Redaksi dengan mempertimbangkan rekomendasi Mitra Bebestari.

 

Publication Frequency

Edukasi is a biannual journal published every Juni dan Desember

 

Open Access Policy

Jurnal Edukasi merupakan jurnal ilmiah yang dapat diakses secara cepat dan bebas (Open Sources) dan penuh (full teks) tanpa ada APCs (Article Processing Charges) dan dapat diunduh melalui http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/edukasi

Kami secara terus-menerus bekerja dengan komunitas penulis kami untuk memilih opsi lisensi terbaik. saat ini lisensi yang dipakai dalam jurnal ini adalah :

• Creative Commons Attribution-Non Commercial-ShareAlike (CC BY-NC-SA)

 

Archiving

OJS sistem LOCKSS berfungsi sebagai sistem pengarsipan terdistribusi antar-perpustakaan yang menggunakan sistem ini dengan tujuan membuat arsip permanen (untuk preservasi dan restorasi). Lanjut...