PERSEPSI PENCANTUMAN LABEL HALAL, LABEL BPOM, DAN TANGGAL KADALUARSA MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN MINUMAN READY TO DRINK DI SURABAYA

SUCI RAMADHANI PUTRI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN JAWA TIMUR
SONJA ANDARINI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN JAWA TIMUR

1-18

PENGARUH KOMITE AUDIT, DEWAN DIREKSI DAN DEWAN PENGAWAS SYARIAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH: ESTIMASI PENGARUH LANGSUNG DAN PERAN MEDIASI MANAJEMEN LABA

Meilinda Anggreni Politeknik Negeri Bandung
Ira Novianty Politeknik Negeri Bandung
Muhammad Muflih Politeknik Negeri Bandung

19-38

ANALISIS PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING DENGAN DEBT EQUITY RATIO SEBAGAI VARIABLE MODERASI

Muhammad Isbad Addainuri UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Slamet Haryono UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

39-58

IMPLEMENTASI ISLAMIC ENTREPRENEURSHIP DALAM MENGELOLA USAHA

Fadhilah Rahmawati Universitas Negeri Surabaya
Ahmad Ajib Ridlwan Universitas Negeri Surabaya

86-102