DOI: https://doi.org/10.19109/ieconomics.v8i1
Published: 22-07-2022
PERSEPSI PENCANTUMAN LABEL HALAL, LABEL BPOM, DAN TANGGAL KADALUARSA MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN MINUMAN READY TO DRINK DI SURABAYA
1-18



PENGARUH KOMITE AUDIT, DEWAN DIREKSI DAN DEWAN PENGAWAS SYARIAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH: ESTIMASI PENGARUH LANGSUNG DAN PERAN MEDIASI MANAJEMEN LABA
19-38



ANALISIS PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING DENGAN DEBT EQUITY RATIO SEBAGAI VARIABLE MODERASI
39-58



CAPITAL STRUCTURE PADA EMITEN BATUBARA BERINDEKS SAHAM SYARIAH DI BURSA EFEK INDONESIA
59-69



DAMPAK SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT TERHADAP BERDIRINYA INDUSTRI PABRIK KERTAS DI DESA SUNGAI BAUNG KECAMATAN AIR SUGIHAN KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR (OKI)
70-85



IMPLEMENTASI ISLAMIC ENTREPRENEURSHIP DALAM MENGELOLA USAHA
86-102


