INTELEKTUALITA

Intelektualita: Jurnal Kajian Islam, Sosial dan Sains (ISSN: 2303 - 2952) merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. Intelektualita fokus pada kajian Islam, Sosial, dan Sains. Artikel-artikel yang diterbitkan berasal dari peneliti-peneliti muda (mahasiswa S1, S2, dan S3) pada tingkat regional, nasional, bahkan internasional yang memiliki wawasan luas di bidang kajian masing-masing.
 
Intelektualita hadir sebagai publikasi ilmiah untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa dalam mewujudkan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi di bidang Penelitian dan Pengembangan; membangkitkan budaya journal writing di kalangan mahasiswa; dan sebagai upaya mewujudkan universitas-universitas di Indonesia khususnya PTKI sebagai universitas riset  dalam mencapai World Class University.

Melalui media publikasi ini, kami berharap para peneliti muda dapat mengirimkan hasil penelitiannya dari berbagai pendekatan ke redaksi kami untuk diterbitkan. Bagi peneliti yang tertarik untuk mempublikasikan artikelnya, Silahkan baca pedoman enulisan dengan cermat. Setiap naskah yang dikirim ke kantor redaksi Intelektualita: Jurnal Kajian Islam, Sosial, dan Sains harus mengikuti pedoman penulisan. Jika naskah tidak sesuai dengan pedoman penulis atau naskah yang ditulis dengan format yang berbeda, artikel akan ditolak untuk penulis sebelum ditinjau lebih lanjut. Hanya menerima naskah yang memenuhi format yang Intelektualita: Jurnal Kajian Islam, Sosial, dan Sains. 
 
Kami Redaksi Intelektualita: Jurnal Kajian Islam, Sosial, dan Sains berkomitmen memenuhi hak para penulis (Digital Object Identifier (DOI) dari Crossref; jurnal cetak; dan cetak lepas) dan menjunjung tinggi nilai-nilai pada Etika Publikasi Ilmiah. Salam Jurnal !!!
 

Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 6, No 2 (2017): (Desember) Intelektualita

Table of Contents

Articles

Ismail Suardi Wekke
PDF
163-180
Saipul Anwar
PDF
181-188
Ibnu Rozali
PDF
189-202
Eva Kharisma
PDF
203-210
Iin Nasri Impisari
PDF
211-228
Pebi Sapitri
PDF
229-242
Mareta Bayu Sugara
PDF
243-254
Puti Aulia M
PDF
255-270
Toha Rudin
PDF
271-294
Ryko Adiansyah
PDF
295-310