Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
##
  • Home
  • Login
  • Register
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 16 No 02 (2011): Ta'dib

DOI: https://doi.org/10.19109/td.v16i02

Published: 30-11-2011

Article

PENGEMBANGAN METODOLOGI PEMBELAJARAN PAI: IMPLEMENTASI QUANTUM TEACHING DI SMPN KOTA BENGKULU

Alfauzan Amin

159-174

PDF (Bahasa Indonesia)

PEMBELAJARAN TATA BAHASA INGGRIS SECARA KOMUNIKATIF DENGAN PENYAJIAN INDUKTIF DAN PENGINTEGRASIAN KETERAMPILAN BERBAHASA: STUDI KASUS DI KELAS BAHASA INGGRIS I DI IAIN RADEN FATAH PALEMBANG

Annisa Astrid

175-208

PDF (Bahasa Indonesia)

MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW DALAM PEMBELAJARAN

Ahmad Syarifuddin

209-226

PDF (Bahasa Indonesia)

KONTRIBUSI PEMIKIRAN MUHAMMAD SAW PRA DAN PASCA KENABIAN ERA MAKKIAH

Agus Jaya

227-246

PDF (Bahasa Indonesia)

MODEL-MODEL PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH/PERGURUAN TINGGI

Nurlaila Nurlaila

247-272

PDF (Bahasa Indonesia)

MEMBANGUN KOMUNIKASI EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR

Tutut Handayani

273-302

PDF (Bahasa Indonesia)

MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DAN HASIL BELAJAR DI SEKOLAH

Elhefni Elhefni

303-319

PDF (Bahasa Indonesia)

TA'DIB
E-ISSN 2443-2512
P-ISSN 1410-6973
POLICIES
Editorial Team
Reviewer
Focus and Scope
Publication Ethics
Peer Review Policy
Peer Review Process
Plagiarism Checker
Open Acess Policy
Archiving Policy
Indexing Site
SUBMISSIONS
Author Guideliness
Author Fee
Copyright Notice
TEMPLATE

Article Template

TOOLS

 

VISITORS

Web
Analytics
Click here to view visitors from a particular city / region

Ta’dib: Journal of Islamic Education (Jurnal Pendidikan Islam), E-ISSN: 2443-2512; P : 1410-6973
Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang - Indonesia
Contact Person: Email: tadibiainrefah@gmail.com
Lisensi Creative Commons
Ta’dib: Journal of Islamic Education (Jurnal Pendidikan Islam)  
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International Licensel
Public Knowledge Project