Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
##
  • Home
  • Login
  • Register
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 16 No 01 (2011): Ta'dib

DOI: https://doi.org/10.19109/td.v16i01

Published: 30-06-2011

Article

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW PADA MATA PELAJARAN PAI MATERI AKHLAK DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI SMA NEGERI 1 TANAH ABANG KABUPATEN MUARA ENIM)

Nia Anggraini, Ismail Sukardi

1-22

PDF (Bahasa Indonesia)

BUDAYA RESISTENS SISWA TERHADAP PENDISIPLINAN SISTEM SEKOLAH AGAMA (Studi Kasus Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Unggulan Palembang)

Muhammad Isnaini

23-50

PDF (Bahasa Indonesia)

IMPLIKASI PERTARUNGAN IDEOLOGI TERHADAP PENDIDIKAN DI INDONESIA

Afriantoni Afriantoni

51-76

PDF (Bahasa Indonesia)

PERAN DONGENG BAGI PERKEMBANGAN DAN PEMBENTUKAN KEPRIBADIAN ANAK

Ipriansyah Ipriansyah

77-92

PDF (Bahasa Indonesia)

PEMIKIRAN AL-GHAZALI TENTANG PENDIDIKAN AKHLAK

Enok Rohayati

93-112

PDF (Bahasa Indonesia)

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE BELAJAR DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA

Ahmad Syarifuddin

113-136

PDF (Bahasa Indonesia)

KONSEP AL-QUR’AN TENTANG METODE PENDIDIKAN ISLAM

Mardeli Mardeli

137-154

PDF (Bahasa Indonesia)

TA'DIB
E-ISSN 2443-2512
P-ISSN 1410-6973
POLICIES
Editorial Team
Reviewer
Focus and Scope
Publication Ethics
Peer Review Policy
Peer Review Process
Plagiarism Checker
Open Acess Policy
Archiving Policy
Indexing Site
SUBMISSIONS
Author Guideliness
Author Fee
Copyright Notice
TEMPLATE

Article Template

TOOLS

 

VISITORS

Web
Analytics
Click here to view visitors from a particular city / region

Ta’dib: Journal of Islamic Education (Jurnal Pendidikan Islam), E-ISSN: 2443-2512; P : 1410-6973
Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang - Indonesia
Contact Person: Email: tadibiainrefah@gmail.com
Lisensi Creative Commons
Ta’dib: Journal of Islamic Education (Jurnal Pendidikan Islam)  
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International Licensel
Public Knowledge Project