Jurnal Tamaddun dengan nomor registrasi ISSN 1412-9027 merupakan jurnal multidisiplin yang diterbitkan oleh Fakultas Adab dan Humaniora Universitasi Islam Negeri Raden Fatah Palembang. Pada tingkat nasional mencakup masalah-masalah umum atau masalah yang berkaitan dengan sastra dan kebudayaan Islam. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau ide-ide dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang sastra dan kebudayaan Islam.
Tamaddun dengan fokus pada sastra dan kebudayaan Islam yang mencakup sejarah dan perkembangan sastra; sejarah, adat istiadat, dan peradaban kebudayaan Islam.
Bagi calpon penulis, silakan membaca panduan penulisan dengan cermat. Penulis yang ingin mengirimkan naskah ke kantor redaksi Tamaddun harus mematuhi pedoman penulisan. Jika naskah yang diajukan tidak sesuai dengan pedoman, makan akan ditolak oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditetapkan.

Call Paper Desember 2018

2018-07-14

Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara sekalian para dosen, peneliti, dan pemerhati Kebudayaan dan Sastra Islam, termasuk Bahasa, untuk mengirimkan artikel hasil pemikirannya (penelitian dll) ke Tamaddun: Jurnal Kebudayaan dan Sastra Islam yang akan diterbitkan pada edisi Desember 2018.  Artikel diterima paling lambat tanggal 31 Oktober 2018 melalui online submission

Vol 18 No 1 (2018): TAMADDUN

View All Issues