Trendsetter Dakwah New Media (Media Sosial)

Main Article Content

Fifi Hasmawati Muhammad Randicha Hamandia

Abstract

Keberadaan new media (media baru) yang mampu menerobos dinding dan waktu dengan tanpa batas, membuat informasi yang akan di sampaikan bisa secepat terbang dengan cepat dihantarkan. Pemanfaaant new media social ini, membuat penyampaian dakwah menjadi lebih luas jangkauannya dan mengglobal secara serentak bisa di akses dimanapun. Hal ini yang mendukung para ustad atau Dai menjadi lebih trend dalam dakwahnya, dengan gaya komunikasi dan strategi dakwah yang dimiliki masing masing Dai, akibatnya trendsetter para dai terbentuk karena pengaruh dari media social ini. Tulisan ini mendiskusikan trendsetter dakwah di media social di era digital saat ini.

Article Details

How to Cite
Hasmawati, F., & Hamandia, M. (2022). Trendsetter Dakwah New Media (Media Sosial). Wardah, 23(1), 122-132. https://doi.org/https://doi.org/10.19109/wardah.v23i1.12950
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)