IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MS GLOW PALEMBANG

Tiara Maharani Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang
Nuraida Nuraida Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang
Dalinur Muhammad Nur Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang
Hasril Atieq Pohan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang

1-26

STRATEGI PEMASARAN HASIL PENGELOLAAN HASIL BANK SAMPAH SAKURA PALEMBANG DI MASA PANDEMI COVID-19

Trisa Okfarianti Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang
Kusnadi Kusnadi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang
Eni Murdiati Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang
Hidayat Hidayat Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang
Karerek Karerek Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang

27-40

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JAMAAH UMRAH DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PENGGUNAAN TRAVEL UMRAH FAIRUZ TOUR PALEMBANG

Wulan Purnama Sari Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang
Nuraida Nuraida Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang
Candra Darmawan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang
Nurseri Hasnah Nasution Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang

41-62

TINJAUAN PERAN PEMIMPIN PERUBAHAN DALAM ORGANISASI

Saiful Saiful Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang

62-70

STRATEGI MANAJEMEN SOSIALISASI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH PT FAJRI TOUR TRAVEL TANGERANG

Ahmad Rafiudin Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Silvia Qurrotul Aini Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta

71-78

PENGARUH PROSES STAFFING TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DI PONDOK PESANTREN DARUL ULUM

Sri Endang Sulistia Ningrum Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang
Dalinur Muhammad Nur Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang

81-90

STRATEGI PEMASARAN KELOMPOK PENJAHIT PAKAIAN DALAM MEMENUHI KESEJAHTERAAN KELUARGA

Hasril Atieq Pohan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang

91-104