Pelaksanaan Pembelajaran Interaktif di Majelis Tauhid Habib Novel Assegaf
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
How to Cite
References
Anwar, M. (2018). Strategi Pembelajaran dalam Pendidikan Islam. Jakarta: Kencana.
Hasan, F. (2020). Majelis Taklim sebagai Wadah Pendidikan Nonformal di Masyarakat. Jurnal Pendidikan Islam, 12(2).
Nizar, S. (2019). Metode Pembelajaran Interaktif dalam Pendidikan Islam. Yogyakarta: Pustaka Ilmu.
Aisyah ali, lidwina cornelia maniboey dkk. (2024). Media Pembelajaran Interaktif : Teori Komprehensif dan Pengembangan Media pembelajaran interktif di sekolah (sepriano).
Anwar. (2021). Pendidikan Alquran (TPQ) Sebagai Upaya Membentuk Karakter Pada Anak. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 3(1).
Febry Widi Pratama, Elfahmi Lubis, dan W. (2022). “Pendampingan Taman Pendidikan Al – Quran (TPQ) Sebagai Pusat Pendidikan Karakter Anak ( TPQ Al – Hidayah,” Jurnal Pengabdian Masyarakat Mandira Cendikia, 1(3).
Fuad Try Satrio Utomo. (2023). INOVASI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN ERA DIGITAL DI SEKOLAH DASAR. Jurnal Ilmiah Penididikan Dasar, 8(2).
G. D. S, Rahayu & D, F. (2018). engembangan pembelajaran Inovatif Berbasis Pendampingan bagi Guru Sekolah Dasar. ABDIMAS SILIWANGI, 1(1).
Harsiwi, U. B. (2020). Pengaruh Pembelajaran Menggunakan Media Pembelajaran Interaktif terhadap Hasil Belajar Siswa di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 4(4).
Kosasih, E. (2014). Strategi Belajar dan pembelajaran (Yrama Widy).
Miftahul, Huda. (2013). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran (Pustaka Pe).
Majid. (2014). Strategi Pembelajaran (PT. Remaja).
Mustika. (2017). ikap Profesional Pendidikan Bahasa Indonesia Sebagai Pendukung Implementasi Kurikulum 2013. Semantik, 2(2).
PUTRA, Ari; ARDIWINATA, J. S. (2018). Komponen Pembelajaran Program Literasi Budaya di Eco Bambu Cipaku. Urnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 3(2).
Putri. (2014). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Fisika. Jurnal Teknologi Informasi & Komunikasi Dalam Pendidikan, 1(2).
Sri, Maharani. (2020). Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Tambusai, 4(2).
S Sundari, E. F. (2021). Implikasi Teori Belajar Bruner dalam Model Pembelajaran Kurikulum 2013. Urnal Papeda: Jurnal Publikasi Pendidikan Dasar,
Sadikin. (2018). The Implementation of Learning Journal to Improve University Students’ Motivation in Basic and Process of Learning Biology Subject. Bioeducation Journal, 2(1).
San Fauziya, D. & Suhara, A. M. (2015). Evaluasi Pembelajaran Melalui Penulisan Jurnal Reflektif Berbasis Penilaian Diri di PBS. Indonesia STKIP Siliwangi. P2M STKIP Siliwangi, 2(1).
Suparno. (2001). Membangun Kompetensi Belajar (Dirjen Dik).
Susanti, Susi, and W. P. (2025). Analisis Program Pembelajaran Al-Qur’an Pada Kelompok Usia 2-3 Tahun Di TPA Al-Ishlah Gorontalo. Jurnal CARE (Children Advisory Research and Education), 13(1).
T, Ernawati. (2023). Analisis Kemampuan Guru PAI dalam Menyusun RPP K-13 di SMP Al-Husna Marendal Pasar 3 Kec. Patumbak Kab. Deli Serdang. All Fields of Science Journal Liaison Academia and Sosiety, 3(1).
Tasya, L. Zein, A. Fawaz, R. A. & Sit, M. (2025). Strategi Orang Tua dalam Pembiasaan Doa Harian pada Anak. Jurnal Care (Children Advisory Research and Education), 12(2).
AW, Hidayat. (2018). Pengembangan dan Implementasi Kurikulum Pendidikan Agama Islam di SDN Demangan Yogyakarta. Jurnal Tarbiyatuna, 9(2).
Wikanengsih. Ismayani. pernama. (2015). Analisis Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Mata Pelajaran Bahasa Indonesia (Studi terhadap RPP yang Disusun Guru Bahasa Indonesia Tingkat SMP di Kota Cimahi). P2M STKIP Siliwangi, 2(1).
Wahyuni, R. (2021). Peningkatan Partisipasi Jamaah dalam Kajian Keislaman melalui Teknologi Digital. Jurnal Dakwah dan Komunikasi, 17(1)