Brand Image Grab Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Pandangan Islam

Authors

  • Kartika Wulandari STIKOM The London School of Public Relations Jakarta
  • Fiantika Famela

DOI:

https://doi.org/10.19109/medinate.v15i2.4493

Keywords:

Brand Image, Loyalitas Pelanggan, Aplikasi Transportasi Online, GRAB

Abstract

Tranportasi bukan lagi menjadi kemewahan namun telah menjadi kebutuhan. Khususnya bagi penduduk kota besar yang relatif sibuk dalam kehidupannya sehari-hari dan membutuhkan perpindahan yang cepat untuk memenuhi kebutuhannya. Di era globalisasi citra menjadi hal yang cukup penting bagi kebanyakan orang, termasuk dalam memilih transportasi yang digunakan sehari-hari. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari Brand Image GRAB terhadap Loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 96 responden dengan menggunakan nonprobability sampling yaitu convenience sampling. Penelitian menggunakan teknik Product Moment untuk pengujian validitasnya dan Cronbach Alpha untuk uji reliabilitas. Penelitian ini juga menggunakan regresi linear sederhana untuk tes hipotesis. Hipotesis dinyatakan memiliki pengaruh yang positif.

Downloads

Published

2020-03-23

How to Cite

Brand Image Grab Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Pandangan Islam. (2020). Medina-Te : Jurnal Studi Islam, 15(2), 266-282. https://doi.org/10.19109/medinate.v15i2.4493