Vol. 5 No. 1 (2022): Yonetim

					View Vol. 5 No. 1 (2022): Yonetim
Published: 04-04-2022

Articles

  • IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MS GLOW PALEMBANG

    Tiara Maharani, Nuraida Nuraida, Dalinur Muhammad Nur, Hasril Atieq Pohan
    1-26
    DOI: https://doi.org/10.19109/yonetim.v5i1.13072
  • STRATEGI PEMASARAN HASIL PENGELOLAAN HASIL BANK SAMPAH SAKURA PALEMBANG DI MASA PANDEMI COVID-19

    Trisa Okfarianti, Kusnadi Kusnadi, Eni Murdiati, Hidayat Hidayat, Karerek Karerek
    27-40
    DOI: https://doi.org/10.19109/yonetim.v5i1.13073
  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JAMAAH UMRAH DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PENGGUNAAN TRAVEL UMRAH FAIRUZ TOUR PALEMBANG

    Wulan Purnama Sari, Nuraida Nuraida, Candra Darmawan, Nurseri Hasnah Nasution
    41-62
    DOI: https://doi.org/10.19109/yonetim.v5i1.13074
  • TINJAUAN PERAN PEMIMPIN PERUBAHAN DALAM ORGANISASI

    Saiful Saiful
    63-70
    DOI: https://doi.org/10.19109/yonetim.v5i1.13076
  • STRATEGI MANAJEMEN SOSIALISASI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH PT FAJRI TOUR TRAVEL TANGERANG

    Ahmad Rafiudin, Silvia Qurrotul Aini
    71-78
    DOI: https://doi.org/10.19109/yonetim.v5i1.13077