Pengaruh Pembelajaran Daring terhadap Kinerja Dosen

Main Article Content

Jawasi Jawasi Emi Puspita Dewi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran daring terhadap kinerja dosen. Metode penelitian yang digunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 41 dosen tetap. Metode pengumpulan data melalui kuesioner. Tehnik analisis data menggunakan uji instrument, uji model (uji asumsi dasar) dan uji analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan kontribusi variabel pembelajaran daring yakni 99,407 % terhadap kinerja dosen sehingga penggunaan teknologi dan informasi dalam metode pembelajaran sangat penting untuk meningkatkan kinerja dosen.

Article Details

How to Cite
[1]
J. Jawasi and E. Dewi, “Pengaruh Pembelajaran Daring terhadap Kinerja Dosen”, Jurnal Intelektualita: Keislaman, Sosial dan Sains, vol. 12, no. 1, pp. 53-57, Feb. 2023.
Section
Articles