Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Nasabah Perbankan Syariah (studi kasus Perbankan Syariah di Kota Palembang)
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada nasabah perbankan syari’ah di Kota Palembang.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Nasabah di Perbankan Syariah Kota Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruhnasabah aktif pengguna layanan perbankan syariah di kota Palembang. Metodesampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Sampling Aksidental sebanyak 160 responden. Metode analisis data menggunakan Metode Structural Equation Modelling (SEM). Dari hasil penelitian didapatkan kesimpulan bahwa Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan Nasabah Perbankan Syariah.
Kata Kunci : Produk, Keputusan
Kata Kunci : Produk, Keputusan
Article Details
How to Cite
Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Nasabah Perbankan Syariah (studi kasus Perbankan Syariah di Kota Palembang). (2018). I-Finance: A Research Journal on Islamic Finance, 4(1), 31-43. https://doi.org/10.19109/ifinance.v4i1.2299
Section
Artikel
I-Finance by http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/I-Finance is lincensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International Lisence.
How to Cite
Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Nasabah Perbankan Syariah (studi kasus Perbankan Syariah di Kota Palembang). (2018). I-Finance: A Research Journal on Islamic Finance, 4(1), 31-43. https://doi.org/10.19109/ifinance.v4i1.2299