DETERMINANTS OF MURABAHAH FINANCING MEMBER DECISION FACTORS
Main Article Content
Abstract
Article Details
I-Finance by http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/I-Finance is lincensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International Lisence.
How to Cite
References
Arif, M., & Putri, A. N. (2020). The Influence of Company Image and Trust and Word Of Mouth on Purchasing Decisions of Postal Express Services. In International Journal of Economic, Technology and Social Sciences (Vol. 1).
Abhimantra, A., Maulida, A. R., & Agustianingsih, E. (2013). ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH (MAHASISWA) DALAM MEMILIH MENABUNG PADA BANK SYARIAH. Proceeding PESAT (Psikologi, Ekonomi, Sastra, Arsitektur & Teknik Sipil), 5, 170–177.
Ferdinand, N. R., & Khusnudin, K. (2023). FLEKSIBILITAS JAMINAN PEMBIAYAAN USAHA MIKRO PADA BMT AL-HIKMAH SEMESTA JAWA TIMUR. I- ECONOMICS: A Research Journal on Islamic Economics, 9(2), 106–116. https://doi.org/10.19109/ieconomics.v9i2.19719
Hidayat, Miswatun Khasanah. (2016). BMT (BAITUL MAAL WA TAMWIL) SEBAGAI ALTERNATIF PEMBIAYAAN.
Janti, S. (2014). ANALISIS VALIDITAS DAN RELIABILITAS DENGAN SKALA LIKERT TERHADAP PENGEMBANGAN SI/TI DALAM PENENTUAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENERAPAN STRATEGIC PLANNING PADA INDUSTRI GARMEN. Prosiding Seminar Nasional Aplikasi Sains & Teknologi (SNAST), 155–160.
Kasinem. (2020). Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Bukit Serelo Lahat. Jurnal Media Wahana Ekonomika, 17(4), 329–339.
Oemar, U., & Tores, R. (2019). PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTRAGRAM PADA MAHASISWA STIE RAHMANIYAH (Vol. 2, Issue DESEMBER).
Putri, I. A. D., & Hendrawan, D. (2021). Pengaruh Corporate Image, User Image, Product Image, Dan Word Of Mouth, Terhadap Minat Beli Produk Pada Naavagreen Kediri.
Primasari, Niken Savitri. (2017). ANALISIS ALTMAN Z-SCORE, GROVER SCORE, SPRINGATE, DAN ZMIJEWSKI SEBAGAI SIGNALING FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris Industri Barang-Barang Konsumsi di Indonesia). Accounting and Management Journal, 1(1), 23–43.
Rusby, Z., & Hamzah, Z. (2016). Analisa Permasalahan Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) melalui Pendekatan Analytical Network Process (ANP). Jurnal Al-Hikmah, 13(1).
Vaz, M. R. V., & Sutedjo, B. (2022). Pengaruh Kepercayaan, Corporate Image dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Perumahan Konsumen PT. Muliamas Land Kendal). SEIKO : Journal of Management & Business, 5(1), 2022– 2275. https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i1.2011
Wijaya, Kathrine Syam. (2023). The Influence of Brand Image and Trust on Purchase Decisions in TikTok Shop. Journal Research of Social Science, Economics, and Management, 3(1), 1–13. https://doi.org/10.59141/jrssem.v3i01.516
Wardani, S., & Permatasari, R. I. (2022). PENGARUH PENGEMBANGAN KARIER DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) STAF UMUM BAGIAN PERGUDANGAN PENERBANGAN ANGKATAN DARAT (PENERBAD) DI TANGERANG (Vol. 12, Issue 1).
Yazid Muhammad, Elly Mohammad, & Hermawan Dedi. (2023). Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian pada kantor BMT NU Cabang Bantaran. Journal Management, Accounting, and Digital Business, 1(4), 551–560.