THE INFLUENCE OF ISLAMIC BUSINESS ETHICS AND SERVICE QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION OF IKHLAS BERAMAL BANGKALAN SHARIA INN
Main Article Content
Abstract
Article Details
I-Finance by http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/I-Finance is lincensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International Lisence.
How to Cite
References
Adli, R. (2021). STIE Mahaputra Riau AMBITEK Pengaruh Nilai-Nilai Etika Bisnis dan Karakteristik Syariah Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Perumahan Syariah di Kota Pekanbaru. Jurnal Akuntasi Manjemen Bisnis Dan Teknologi, 1(2), 165–173. https://doi.org/https://doi.org/10.56870/ambitek.v1i2.21
Apriliani, N. L. P., Anggraini, N. P. N., & Ribek, P. K. (2022). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap kepuasan Pelanggan Pada Water Garden Hotel Candidasa Bali. Jurnal Emas, 3(1), 51–70.
Aturan Tentang Hotel Syariah Di Indonesia (2021). https://www.hukumonline.com/klinik/mitra/pusat-kajian-syariah-fh-unair-lt6080587b924f4/dr-trisadini-prasastinah-usanti--sh--mh-lt60813c22eef27/
Biati, Lilit ; Andika, Y. T. (2021). Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam dan Kualitas Terhadap Kepuasan Pelanggan UD.DIVA SEJAHTERA Blokagung Banyuwangi. ICO EDUSHA.
Ermawati, C., & Sidiq, A. W. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menabung Nasabah Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Kcp Kendal Boja. Solusi, 19(3), 349. https://doi.org/10.26623/slsi.v19i3.4062
Faradannisa, M., & Supriyanto, A. (2022). Kepuasan Pelanggan Ditinjau dari Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Etika Bisnis Islam. Tawazun: Jurnal Ekonomi Syariah, 2(1), 76–94.
Fauzyah Nabila Iswandi. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan,Harga,Lokasi, Shariah Compliance Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Hotel Grand Dafam Rohan Yogjakarta) [Universitas Islam Indonesia Yogyakarta]. https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/30132
Hastuti, silfia. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Food And Beverage Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Grand Dafam Rohan Syariah. Jurnal Ekobis Dewantara, 2. https://doi.org/https://doi.org/10.26460/ed_en.v2i3.1532
Istiqomah, N. K., & Nurhidayati, M. (2023). Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen Pada Rumah Loundry Di Desa Biting Badegan Ponorogo. AL-ITTIFAQ: Jurnal Ekonomi Syariah, 2(1), 11. https://doi.org/10.31958/al-ittifaq.v2i1.6549
Maulidya, Risma Kosim,Ahmad Devi, A. (2019). Pengaruh Etika Bisnis Islam Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Syariah Di Bogor. Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 11. https://doi.org/10.24235/amwal.v11i2.5340
Muhyiddin, A., & Yuliandari, N. K. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Positioning Terhadap Keputusan Menginap Di Hotel Seven Dream Syariah. Esa, 5(2), 1–9. https://doi.org/10.58293/esa.v5i2.54
Muliati, Trisya Nurmatias,Faizal Azmi, K. (2021). Pengaruh Etika Bisnis Islam dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Muslim Pada Restaurant Dr. Nia Baker Seafood N Steak House di Kota Dumai. Al-Hisbah Jurnal Ekonomi Syariah, 2. https://doi.org/https://doi.org/10.57113/his.v2i2.53
Pitriani, D., Ibdalsyah, & Hakiem, H. (2020). Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam Dan Kualitas Manajemen Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Sofyan Hotel Betawi Syariah. Kasaba: Jurnal Ekonomi Islam, 13(1), 29–41. https://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/Kasaba/article/view/3396/1952
Putri, Tivani, D. (2024). Analisis Strategi Pemasaran Pada Penginapan Syariah Ikhlas Beramal Bangkalan Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam. Al Iqtishod Jurnal Pemikiran Dan Penelitian Ekonomi Islam, 12. https://doi.org/https://doi.org/10.37812/xqp6c086
Qorib, F., & Anwar, S. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Edotel Pamekasan. Value, 3(2), 76–86. https://doi.org/10.36490/value.v3i2.544
Rahmawati, D. A., & Faraby, M. E. (2023). Implementasi Etika Bisnis Islam Pedagang Muslim Pada Destinasi Wisata Pantai Lombang. Jurnal Industri Pariwisata, 5(2), 209–218. https://doi.org/10.36441/pariwisata.v5i2.1426
Rahmawati, N. T., Kosim, M., & Sutisna, S. (2022). Penerapan Etika Bisnis Islam Dalam Transaksi Jual Beli di Pasar Tradisional: El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam, 4(4), 894–907. https://doi.org/10.47467/elmal.v4i4.2213
Riana, I. R., & Nafiati, L. (2021). Pengaruh Persepsi Etika Bisnis Islam, Persepsi Kualitas Produk Dan Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Penjualan Umkm Kota Yogyakarta. Jurnal REKSA: Rekayasa Keuangan, Syariah Dan Audit, 8(1), 59. https://doi.org/10.12928/j.reksa.v8i1.3871
Sambodo Rio Sasongko. (2021). Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 3(1), 104–114. https://doi.org/10.31933/jimt.v3i1.707
Sugiyono. (2018). Metode Penelitan Kuantitatif Kualitatif dan R & D (2nd ed.). CV. Alfabeta.
Widyarini. (2013). Pengelolaan Hotel Syariah di Yogyakarta. Ekbisi, 8.