MEMBANGUN PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA SD MELALUI KARAKTERISTIK PERKEMBANGANNYA
Keywords:
mathematics, undersanding, elemantary school students’ characteristicAbstract
Students must learn mathematics with understanding, actively building new knowledge from expeirience and prior knowledge. The students’ problems to build mathematics undeitanding is‘n cause balancingly between learning mathematisc and students’ deveopment thanicteristic, specially, elemantay school In this schcool,in this case the difficulty may be caused abtract concepts of mathematics and students’ characteristic that is apply thinking logic in concrete objects. In this journal described learning alternative to build mathematics understanding for elemantary school with students’ development characteristic.Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
30-12-2016
Issue
Section
Articles
License
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
How to Cite
[1]
2016. MEMBANGUN PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA SD MELALUI KARAKTERISTIK PERKEMBANGANNYA. Al ’Ilmi : Jurnal Pendidikan MIPA. 1, 1 (Dec. 2016), 1–13.