E-Spiritualitas: Ekspresi Keagamaa Individu di Dunia Maya (Kajian Perbandingan E-Spritualitas di Berbagai Platform Media Sosial: Facebook, Twitter, dan Instagram)
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Asiyah, S., Nasrullah, M., & Baroroh, U. (2024). Dakwah Anti Ekstremisme Melalui Media Instagram (Analisis Konten Di Instagram Infonusia). Mu’ashir: Jurnal Dakwah Dan Komunikasi Islam, 2(1), 493–516. https://doi.org/10.35878/muashir.v2i1.1185
Brasher, B. (2001). Give Me that Online Religion. Jossey-Bass Inc.
Hatta, M. (2019). Media Sosial, Sumber keberagamaan Alternatif Anak Milenial Fenomena Cyberreligion Siswa SMA Negeri 6 Depok Jawa Barat. Dakwah: Jurnal Kajian Dakwah Dan Kemasyarakatan, 22(1), 1–30. https://doi.org/10.15408/dakwah.v22i1.12044
Nawawi, M. K., & Sari, R. A. (2023). Pengaruh Media Sosial terhadap Perilaku Beragama. Jurnal Pendidikan Tambusai, 7(2), 19143–19149.
Rahman, F. (2011). Matinya Sang Dai: Otonomisasi Pesan-Pesan Keagamaan di_duni@maya. Lembaga Studi Islam Pogresif (LSIP).
Setiawan, S. R. D., & Ika, A. (2018). Tahun 2017, Pengguna Internet di Indonesia Mencapai 143,26 Juta Orang. Kompas.Com. https://ekonomi.kompas.com/read/2018/02/19/161115126/tahun-2017-pengguna-internet-di-indonesia-mencapai-14326-juta-orang
Sugeng Cahyono, A. (n.d.). Pengaruh Media Sosial Terhadap Perubahan Sosial Masyarakat di Indonesia. https://journal.unita.ac.id/index.php/publiciana/article/view/79/73
Winman, D. F., & Lahamendu, N. O. K. D. (2021). Cyberspace dan Unggahan Status Religius di Media Sosial. PUTE WAYA: Sociology of Religion Journal, 2(1), 44–62.