Komunikasi Pelayanan Prima pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UIN Raden Fatah Palembang

Main Article Content

Saipul Anwar
Isnawijayani Isnawijayani

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis komunikasi pelayanan prima pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UIN Raden Fatah Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan komunikasi dan pelayanan prima dilakukan LP2M belum berjalan dengan baik. Perlu perbaikan-perbaikan dalam sarana prasarana dan perlu penambahan pegawai sumber daya manusia (SDM) dan perlunya komunikasi antar sesama pegawai untuk keseragaman informasi.

Article Details

How to Cite
[1]
“Komunikasi Pelayanan Prima pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UIN Raden Fatah Palembang”, intelektualita, vol. 11, no. 1, pp. 65–70, Jun. 2022, doi: 10.19109/intelektualita.v11i1.11862.
Section
Articles

How to Cite

[1]
“Komunikasi Pelayanan Prima pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UIN Raden Fatah Palembang”, intelektualita, vol. 11, no. 1, pp. 65–70, Jun. 2022, doi: 10.19109/intelektualita.v11i1.11862.