Strategi Komunikasi Pemasaran Destinasi Wisata Arung Jeram di Sungai Bah Bolon Kecamatan Sipispis

Main Article Content

Mega Ayu Muliana Saragih
Syahrul Abidin

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi pemasaran dan komunikasi destinasi wisata arung jeram di Sungai Bah Bolon Kecamatan Sipispis. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, yang mencakup pemilihan objek penelitian, perumusan masalah, dan mengajukan sejumlah pertanyaan terkait penelitian kepada informan. Beberapa metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah observasi, rapat, dan dokumentasi. Penelitian ini menyimpulkan bahwa destinasi wisata arung jeram ini harus dipromosikan menggunakan strategi pemasaran yang melibatkan pelatihan karyawan dan mempromosikan semua kegiatan yang berhubungan dengan Arung Jeram di media sosial.

Article Details

How to Cite
[1]
“Strategi Komunikasi Pemasaran Destinasi Wisata Arung Jeram di Sungai Bah Bolon Kecamatan Sipispis”, intelektualita, vol. 12, no. 1, pp. 127–132, Jun. 2023, doi: 10.19109/intelektualita.v12i1.17253.
Section
Articles

How to Cite

[1]
“Strategi Komunikasi Pemasaran Destinasi Wisata Arung Jeram di Sungai Bah Bolon Kecamatan Sipispis”, intelektualita, vol. 12, no. 1, pp. 127–132, Jun. 2023, doi: 10.19109/intelektualita.v12i1.17253.