Pengaruh Beauty Vlogger terhadap Repurchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Produk Kosmetik Bedak Padat Pixy di Kota Bandung
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel beauty vlogger terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh brand image pada produk bedak padat Pixy di Kota Bandung. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dari penyebaran kueioner. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini telah dinyatakan lulus uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari: Uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Pada penelitian ini pengujian instrumen menggunakan IBM Statistic 25. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh bahwa beauty vlogger dan brand image berpengaruh secara parsial terhadap repurchase intention.
Article Details
How to Cite
[1]
“Pengaruh Beauty Vlogger terhadap Repurchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Produk Kosmetik Bedak Padat Pixy di Kota Bandung”, intelektualita, vol. 13, no. 1, pp. 43–48, May 2024, doi: 10.19109/intelektualita.v13i1.21287.
Section
Articles
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work
How to Cite
[1]
“Pengaruh Beauty Vlogger terhadap Repurchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Produk Kosmetik Bedak Padat Pixy di Kota Bandung”, intelektualita, vol. 13, no. 1, pp. 43–48, May 2024, doi: 10.19109/intelektualita.v13i1.21287.