Analisis Pengaruh E-Commerce dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Bisnis Ritel Syariah Busana Muslim di Kota Palembang

Main Article Content

Hendriansa Hendriansa
Qodariah Barkah
Titin Hartini

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarnya keputusan pembelian pada bisnis ritel syariah busana muslim di Kota Palembang. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner terhadap 100 orang di Kota Palembang menggunakan metode insidental sampling untuk mengetahui tanggapan responden dengan variabel yang ada. Analisis dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS). Penelitian ini menyimpulkan bahwa e-commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan  terhadap keputusan pembelian, e-commerce berpengaruh positif dan signifikan  terhadap kepercayaan,  kualitas produk  berpengaruh positif dan signifikan  terhadap kepercayaan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan  terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi antara e-commerce terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Article Details

How to Cite
[1]
“Analisis Pengaruh E-Commerce dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Bisnis Ritel Syariah Busana Muslim di Kota Palembang”, intelektualita, vol. 10, no. 2, pp. 249–258, Jul. 2021, doi: 10.19109/intelektualita.v10i1.8908.
Section
Articles

How to Cite

[1]
“Analisis Pengaruh E-Commerce dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Bisnis Ritel Syariah Busana Muslim di Kota Palembang”, intelektualita, vol. 10, no. 2, pp. 249–258, Jul. 2021, doi: 10.19109/intelektualita.v10i1.8908.