Analisis Pengaruh E-Commerce dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Bisnis Ritel Syariah Busana Muslim di Kota Palembang
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarnya keputusan pembelian pada bisnis ritel syariah busana muslim di Kota Palembang. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner terhadap 100 orang di Kota Palembang menggunakan metode insidental sampling untuk mengetahui tanggapan responden dengan variabel yang ada. Analisis dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS). Penelitian ini menyimpulkan bahwa e-commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, e-commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi antara e-commerce terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Article Details
How to Cite
[1]
“Analisis Pengaruh E-Commerce dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Bisnis Ritel Syariah Busana Muslim di Kota Palembang”, intelektualita, vol. 10, no. 2, pp. 249–258, Jul. 2021, doi: 10.19109/intelektualita.v10i1.8908.
Section
Articles
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work
How to Cite
[1]
“Analisis Pengaruh E-Commerce dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Bisnis Ritel Syariah Busana Muslim di Kota Palembang”, intelektualita, vol. 10, no. 2, pp. 249–258, Jul. 2021, doi: 10.19109/intelektualita.v10i1.8908.