Teknik Buzz Group Terhadap Keterampilan Berbicara Siswa Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di MI Najahiyah Palembang
Main Article Content
Abstract
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
How to Cite
References
Abbas, S. (2006). Pembelajaran Bahasa Indonesia yang Efektif di Sekolah Dasar. Jakarta: Depdiknas Dirjen Pendidikan Tinggi.
Allen, K. E., & Marotz, L. R. (2010). Profil Perkembangan Anak. Jakarta: Indeks.
Darmadi, H. (2013). Dimensi-Dimensi Metodologi Pendidikan dan Sosial. Bandung: Alfabeta.
Djuanda, D. (2006). Pembelajaran Bahasa Indonesia yang Komunikatif dan Menyenangkan. Jakarta: Depdiknas Dirjen Dikti.
Hastuti, S. (1993). Pendidikan Bahasa Indonesia. Yogyakarta: UPP IKIP Yogyakarta.
Iskandarwassid, & Sunandar, D. (2013). Strategi Pembelajaran Bahasa. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Kurniasih, R. (2014). Teknik Diskusi Buzz Group untuk Meningkatkan Perilaku Asertif Antar Sebaya Peserta Didik Kelas VIII Mts Negeri Karanganyar. Surakarta: Perpustakaan Universitas Sebelas Maret.
Nursalam, & Efendi, F. (2012). Pendidikan dalam Keperawatan. Jakarta: Salemba Medika.
Rofi'uddin, A., & Zuhdi, D. (1998). Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Kelas Tinggi. Jakarta: Depdikbud RI.
Sanjaya, W. (2009). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Suarjana, G. (2014). Pengaruh Teknik Buzz Group terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas V SD Gugus XIII Kecamatan Belalang. Mimbar PGSD, 2.
Suhartono. (2005). Pengembangan Keterampilan Bicara Anak Usia Dini. Jakarta: Depdiknas RI.
Suhartono. (2005). Pengembangan Keterampilan Bicara Anka Usia Dini. Jakarta: Depdiknas RI.
Suprijanto. (2012). Pendidikan Orang Dewasa. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Surjadi. (1989). Membuat Siswa Aktif Belajar. Bandung: Mandar Maju.
Tarigan, D. (1991). Pendidikan Bahasa Indonesia 1. Yogyakarta: Depdikbud Dirjen Pendidikan Tinggi.
Tarigan, H. G. (2008). Berbicara sebagai suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
Warsono, & Hariyanto. (2014). Pembelajaran Aktif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.