Implementasi Prinsip Multiple Intelligences Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di MI Najahiyah Palembang
Main Article Content
Abstract
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
How to Cite
References
Chatib, M. ((2011). Sekolahnya Manusia. Bandung: Kaifa.
Fuad, I. (2005). Dasar-Dasar Kependidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Gunawan, R. (2001). Kamus Lengkap Bahasa Indonesia. Surabaya: Terbit Terang.
Hamalik, O. (2001). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Hamzah B. Uno, H.B. (2011). Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta: Bumi Aksara.
Ismail, F. (2014). Evaluasi Pendidikan. Palembang: Tunas Gemilang Press.
Kunandar. (2013). Penilain Autentik. Jakarta: Rajawali Press.
Maksum, M. (2014). Manjadi Guru Idola. Klaten: Cable Book.
Naim, N. (2009). Menjadi Guru Inspiratif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Nata, A. (2009). Perspektif Islam tentang Strategi Pembelajaran. Jakarta: Kencana.
Sudjana, N. (2013). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Rosdakarya.
Suharsaputra, U. (2013). Menjadi Guru Berkarakter. Bandung: PT Refika Aditama.
Sanjaya, W. (2008). Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran Cet. 1. Jakarta: Kencana.
Surya, S. (2007). Melejitkan Multiple Intelligences Anak Sejak Dini. Yogyakarta: Andi.