Kesalahan Penulisan pada Siswa Tingkat Dasar: Analisis Isi pada Karangan Siswa MI Nurul Falah OKI Sumsel
Main Article Content
Abstract
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
How to Cite
References
Andriani, Septi dan Elhefni. (2015). Pembelajaran Membaca Permulaan Melalui Metode Eja bagi Siswa Berkesulitan Membaca. Jurnal Imiah PGMI (JIP), Vol.1. Pelambang: Prodi PGMI FITK UIN Raden Fatah Palembang.
Corder, S.Pit. “The Significance of Learners Error” dalam Richard (ed). (1988). Error Analysis: Perspective on Second language Acquisition.London: Longman,
McCrimmon, James M. (1967). Writing With a Purpose. Boston: Houghton Mifflin Company.
Mackey, W.F. (1984). Analisis Bahasa, untuk Pengajaran Bahasa. Surabaya: PT Usaha Nasional.
Norrish. (1983). Language Leaners and Their Errors. London; Machmilan Press.
Nunan, David. (1991). Language Teaching Methodology. New York: Prentice Hall.
Israwati. 2012. Pengaruh Strategi Pembelajaran, Sikap Guru dan Motivasi Mengajar Mempengaruhi Hasil Belajar Siswa Kelas II pada SD Negeri di Kecamatan Jaya Baru Kota Banda Aceh, Jurnal Intelegensia. Takengon: STAI Gajah Putih.
Mohammad Irfan. (2016). Pengembangan Bahan Ajar Bahasa Indonesia Pada Aspek Keterampilan Membaca Permulaan Siswa Kelas Rendah SDN 07 Korleko Tahunpelajaran 2014/2015, Jurnal Aura. Edisi II, Volume I, Nomor 1. Mataram:IAIN Mataram.
Parera, J.D. (1977). Pengantar Linguistik Umum. Ende-Flores: Nusa Indah.
Pateda, Mansoer. (1987). Analisis Kesalahan. Flores: Nusa Indah.
Richard, Jack. (1974). Error Analysis: Perspective on Second language Acquisition. London: Longman.
Sudarmanto, Budi Agung. (2006). Proses Morfologis Kata Kerja (Verba) Aktif Bahasa Kayu Agung. Jurnal Bidar, Vol 2, No.1. Palembang: Balai Bahasa Sumsel