PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN MELALUI METODE EJA BAGI SISWA BERKESULITAN MEMBACA (DISLEKSIA) (STUDI KASUS MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS III MADRASAH IBTIDAIYAH QURANIAH VIII PALEMBANG)
Main Article Content
Abstract
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
How to Cite
References
Abdurrahman, Mulyono. 2012. Anak Berkesulitan Belajar Teori, Diagnosis, dan Remediasinya, Jakarta: Rineka Cipta.
Dalman. 2013. Keterampilan Membaca. Jakarta: Rajawali Pers.
Dalyono. 2010. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Elhefni, E., & Susilawati, S. (2010). PENINGKATAN HASIL BELAJAR PAI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DI SDN 2 PALAK TANAH MUARA ENIM. Ta'dib, 15(02), 213-234. Retrieved from http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/tadib/article/view/73
Jamaris, Martini. 2014. Kesulitan Belajar Perspektif, Asesmen, dan Penanggulangannya Bagi Anak Usia Dini dan Usia Sekolah. Bogor: Penerbit Ghalia Indonesia.
Khodijah, Nyayu. 2006. Psikologi Belajar. Palembang: IAIN Raden Fatah Press.
Koswara, Deded. 2013. Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Berkesulitan Belajar Spesifik Membantu Anak Berkesulitan Membaca, Belajar Bahasa, Membaca, Menulis dan Matematika di Sekolah Inklusif. Jakarta: PT Luxima Metro Media.
Santoso, Hargio. 2012. Cara Memahami dan Mendidik Anak Berkebutuhan Khusus. Yogyakarta: Gosyen Publishing.
Syah, Muhibbin. 2010. Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Syah, Muhibbin. 2013. Psikologi Belajar. Jakarta: Rajawali Pers.
Tarigan, Henry Guntur. 2008. Membaca Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Penerbit Angkasa Bandung.