PENGGUNAAN MEDIA TEKA TEKI SILANG DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS II PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI MADRASAH IBTIDAIYAH NURUL IMAN PENGABUAN KABUPATEN PALI
Main Article Content
Abstract
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
How to Cite
References
Arsyad¸ Azhar. 2002. Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Aqib, Zainal. 2013. Model-Model, Media, dan Strategi Pembelajaran Konstektual (Inovatif). Bandung: CV YRAMA WIDYA.
Hamdani, Firman,dkk.. 2009. Belajar Bahasa Arab Untuk Madrasah Ibtidaiyah Kelas II. Jakarta: Erlangga.
Haryono. 2013. Pembelajaran IPA Yang Menarik dan Mengasyikkan. Purworejo: KEPEL Press.
Ismail, Fajri. 2014. Evaluasi Pendidikan. Palembang: Tunas gemilang Press.
Kustandi, Cecep dan Bambang Sucipto. 2011. Media Pembelajaran Manual dan Digital. Bogor: Ghalia Indonesia.
Khalilullah. 2013. Media Pembelajaran Bahasa Arab. Yogyakarta:Aswaja Pressindo.
Narbuko, Cholid dan Abu Achmadi. 2012. Metodologi Penelitian. Jakarta : PT.Bumi Aksara.
Sadiman, Arief Dkk. 2009 Media Pendidikan. Jakarta: PT Grafindo Persada.
Undang-Undang SISDIKNAS (Sistem Pendidikan Nasional) (UU RI No. 20 Thn 2003. 2011. Jakarta: Sinar Grafika.
Sudijono, Anas.2008. Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta : PT Grafindo Persada.
Sukirman. 2012. Pengembangan Media Pembelajaran. Yogyakarta: PT Pustaka Insan Madani.
Susanto, Ahmad. 2014. Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sudjana, Nana. 1999. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosda Karya.
Sukardi, Ismail. 2013. Model dan Metode Pembelajaran Modern: Suatu Pengantar. Palembang:Tunas gemilang Press