Kaidah Hafalan Al-Quran Pada Madrasah Tahfiz Annur Markaz Yala Dan Madrasah Darussalam Rangek Narattiwat Di Thailad Selatan
Isi Artikel Utama
Abstrak
This paper purpose to examine the rules of recitation of the al-Qur’an in Southern Thailand at Madrasah Annur Markaz Yala and Madrasah Darussalam. The author tries to see which rules are more practical to be practiced in the process of memorizing the al-Qur’an between the two rules. This study looks at current developments either at the stage of the academic Madrasah or in the religious section of each student in each method of guiding to memorize the al-Qur’an with the same time period of purpose as to memorize what is memorized. In this study is to see the good rules to use in order to give birth to the memorizers of the al- Qur'an are really good in terms of memorization. It will also be discussed about the law of memorizing the al-Qur’an, the advantages memorization of the al-Qur’an and the important of memorizing the al-Qur’an which in this study the authors will analyze and determine the student in one madrasah as many as 60 people with a share of 10 juz, 20 juz and 30 juz .
Rincian Artikel
Cara Mengutip
Kaidah Hafalan Al-Quran Pada Madrasah Tahfiz Annur Markaz Yala Dan Madrasah Darussalam Rangek Narattiwat Di Thailad Selatan. (2018). Wardah, 18(2), 117-130. https://doi.org/10.19109/wardah.v18i2.1778
Terbitan
Bagian
Artikel
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
Cara Mengutip
Kaidah Hafalan Al-Quran Pada Madrasah Tahfiz Annur Markaz Yala Dan Madrasah Darussalam Rangek Narattiwat Di Thailad Selatan. (2018). Wardah, 18(2), 117-130. https://doi.org/10.19109/wardah.v18i2.1778