STRATEGI PENGEMBANGAN PROGRAM STUDI MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN RADEN FATAH DENGAN KERANGKA SWOT STRATEGI PENGEMBANGAN PROGRAM STUDI MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN RADEN FATAH DENGAN KERANGKA SWOT
Isi Artikel Utama
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memenuhi rencana pengembangan Manajemen Dakwah Deparment, UIN Raden Fatah periode 2017-2020. Ini didasarkan pada pelacakan realitas proses manajemen da'wah studi baru dan membutuhkan strategi baru. Analisis dilakukan menggunakan kerangka kerja SWOT. Secara metodologis penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif yang dideskripsikan secara deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masih banyak kelemahan dalam program MD, di samping kekuatan dan peluang yang tersedia. Oleh karena itu, perlu ada strategi khusus sosialisasi dan publikasi, pendewasaan dan penyesuaian kurikulum, memperbanyak MoU dengan berbagai pihak lain, melakukan praktik mahasiswa di instansi terkait, mereproduksi karya ilmiah dan kerja dosen konkrit, melakukan pengadaan sendiri untuk melengkapi kebutuhan laboratorium. , mendorong dosen untuk melanjutkan studi S-3, kerjasama dengan pihak lain untuk pengadaan peralatan laboratorium, bekerja sama yang berdampak pada peningkatan infrastruktur dan fasilitas infrastruktur. Katakunci: Pengembangan, Manajemen, Dakwah
Rincian Artikel
Cara Mengutip
STRATEGI PENGEMBANGAN PROGRAM STUDI MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN RADEN FATAH DENGAN KERANGKA SWOT: STRATEGI PENGEMBANGAN PROGRAM STUDI MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN RADEN FATAH DENGAN KERANGKA SWOT. (2018). Wardah, 19(01), 82-102. https://doi.org/10.19109/wardah.v19i01.2432
Terbitan
Bagian
Artikel
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
Cara Mengutip
STRATEGI PENGEMBANGAN PROGRAM STUDI MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN RADEN FATAH DENGAN KERANGKA SWOT: STRATEGI PENGEMBANGAN PROGRAM STUDI MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN RADEN FATAH DENGAN KERANGKA SWOT. (2018). Wardah, 19(01), 82-102. https://doi.org/10.19109/wardah.v19i01.2432