MENGENAL KAMPANYE KOMUNIKASI
Isi Artikel Utama
Abstrak
This article aimed to describe communication campaign in social field include planning, process, and evalution. Communication campaign is a coodinated use of different methods of communication aimed at focusing attention on particular problem and its solution over a period of time. Public communication campaign as purposive attempt to inform, persuade, or motivate behavior changes in a relatively well-defined and large audience, generally for noncommercial benefits to the individual and/or society, typically within a given time period, by means of organized communication activities involving mass media and often complemented by interpersonal support.
Rincian Artikel
Cara Mengutip
MENGENAL KAMPANYE KOMUNIKASI. (2015). Wardah, 14(1), 71-85. https://doi.org/10.19109/wardah.v14i1.248
Terbitan
Bagian
Artikel
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
Cara Mengutip
MENGENAL KAMPANYE KOMUNIKASI. (2015). Wardah, 14(1), 71-85. https://doi.org/10.19109/wardah.v14i1.248