EKONOMI POLITIK MEDIA KOMODIFIKASI PEKERJA DALAM INDUSTRI MEDIA HIBURAN INDONESIA
Isi Artikel Utama
Abstrak
Political economy approach, see who the ruler of mass media sources of mass media production, distribution chain who is the holder of the mass media, who created the pattern of consumption over the mass media and other commodities as employment effects. Basically all of the above political economy of media can be created and arranged in such a way. By mastering the production of media sources, then it can determine its position in the industry.
Rincian Artikel
Cara Mengutip
EKONOMI POLITIK MEDIA KOMODIFIKASI PEKERJA DALAM INDUSTRI MEDIA HIBURAN INDONESIA. (2015). Wardah, 14(1), 87-101. https://doi.org/10.19109/wardah.v14i1.249
Terbitan
Bagian
Artikel
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
Cara Mengutip
EKONOMI POLITIK MEDIA KOMODIFIKASI PEKERJA DALAM INDUSTRI MEDIA HIBURAN INDONESIA. (2015). Wardah, 14(1), 87-101. https://doi.org/10.19109/wardah.v14i1.249