Pengembangan Subject, Specific, And Pedagogic (SSP) Statistika Dasar Pendidik Berbasis Living Values Mahasiswa
Main Article Content
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk membuat dan mengembangkan subject, specific, and pedagogic (SSP) statistika dasar pendidik berbasis living values dan memvalidasinya. Penelitian ini merupakan R & D yang meliputi sepuluh langkah. Akan tetapi karena keterbatasan waktu dan dana maka penelitian ini hanya sampai pada langkah validasi produk. Data dikumpulkan melalui angket, observasi, dokumentasi, dan wawancara, dianalisis dengan teknik deskriptif kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian produk subject, specific and pedagogic (SSP) statistika dasar berbasis living values telah selesai dibuat dan telah divalidasi yang dinilai sangat baik oleh ahli dan rekan sejawat dengan beberapa perbaikan. Rerata penilaian dari validator 3,73 kategori sangat baik.
Article Details
How to Cite
Ashiddiqi, M. H., & Jhoni, M. (2018). Pengembangan Subject, Specific, And Pedagogic (SSP) Statistika Dasar Pendidik Berbasis Living Values Mahasiswa. El-Idare: Journal of Islamic Education Management, 4(1), 35-44. https://doi.org/10.19109/elidare.v4i1.2467
Section
Artikel
The requirements that must be met by the author are as follows: 1.The author saves the copyright and gives the journal simultaneously with the license under Creative Commons Attribution License which permits other people to share the work by stating that it is firstly published in this journal. 2.The author can post their work in an institutional repository or publish it in a book by by stating that it is firstly published in this journal. 3.The author is allowed to post their work online (for instance, in an institutional repository or their own website) before and during the process of delivery. (see Open Access Effect).
How to Cite
Ashiddiqi, M. H., & Jhoni, M. (2018). Pengembangan Subject, Specific, And Pedagogic (SSP) Statistika Dasar Pendidik Berbasis Living Values Mahasiswa. El-Idare: Journal of Islamic Education Management, 4(1), 35-44. https://doi.org/10.19109/elidare.v4i1.2467