Pengembangan Subject, Specific, And Pedagogic (SSP) Statistika Dasar Pendidik Berbasis Living Values Mahasiswa

Main Article Content

M Hasbi Ashiddiqi
M Jhoni

Abstract

Tujuan penelitian  ini untuk membuat dan mengembangkan subject, specific, and pedagogic (SSP) statistika dasar pendidik berbasis living values dan  memvalidasinya. Penelitian ini merupakan  R & D yang meliputi sepuluh langkah. Akan tetapi karena keterbatasan waktu dan dana maka penelitian ini hanya sampai pada langkah validasi produk. Data dikumpulkan melalui angket, observasi, dokumentasi, dan wawancara, dianalisis dengan teknik deskriptif kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian  produk subject, specific and pedagogic (SSP) statistika dasar berbasis living values telah selesai dibuat dan telah divalidasi yang dinilai sangat baik oleh ahli dan rekan sejawat dengan beberapa perbaikan. Rerata penilaian dari validator 3,73 kategori sangat baik.

Article Details

How to Cite
Ashiddiqi, M. H., & Jhoni, M. (2018). Pengembangan Subject, Specific, And Pedagogic (SSP) Statistika Dasar Pendidik Berbasis Living Values Mahasiswa. El-Idare: Journal of Islamic Education Management, 4(1), 35-44. https://doi.org/10.19109/elidare.v4i1.2467
Section
Artikel

How to Cite

Ashiddiqi, M. H., & Jhoni, M. (2018). Pengembangan Subject, Specific, And Pedagogic (SSP) Statistika Dasar Pendidik Berbasis Living Values Mahasiswa. El-Idare: Journal of Islamic Education Management, 4(1), 35-44. https://doi.org/10.19109/elidare.v4i1.2467