PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODI EKONOMI SYARIAH DALAM PENYELESAIAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA PRODI EKONOMI SYARIAH
Main Article Content
Abstract
Article Details
I-Finance by http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/I-Finance is lincensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International Lisence.
How to Cite
References
Arafah, 2004, “Analisis Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Terhadap Image” Media Riset Bisnis dan Manajemen, Vol IV, April, Hal 55-75.
Bumida Bumiputera. 2013. Annual Report. PT Asuransi Bumida Bumiputera 1967, Jakarta.
Chen, Cheng-Nan. 2007. The Relation among Social Capital, Entrepreneurial Orientation, Organizational Resources and Entrepreneurial Performance for New Ventures, Contemporary Management Research. National Cheng Kung University.
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran – Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol, Edisi Kesembilan, Alihbahasa Hendra Teguh dan Rony A Rusli. Penerbit Prenhalindo, Jakarta.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid Ke - 1 dan 2 (terjemahan). Edisi Millenium. Prenhallindo, Jakarta.
Kotler, Philip., A.B. Susanto. 2010. Manajemen Pemasaran Di Indonesia. Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Kotler, Philip., Amrstrong. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi Ke Delapan, Jilid 1. Erlangga, Jakarta.
Lili, Yun Nyat. 2006. Analisis Mutu Layanan Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada PT. Sahabat Valas. Tesis, Manajemen Pemasaran. Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, Jakarta.
Lovelock. Christopher H, Wright. L.K. 2007. Manajemen Pemasaran Jasa. Penerbit PT Indeks, Indonesia.
Lupioadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa : Teori dan Praktik. Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Ke-2. Salemba Empat: Jakarta.
Malhotra, Naresh K. 2005. Riset Pemasaran, Pendekatan Terapan. Edisi Keempat. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Moleong, Lexy J, 2008. Metodologi Penelitian Kualitatif. PT Remaja Rosdakarya, Bandung.
Natalisa, Diah. 2007. Riset Pemasaran-Konsep dan Aplikasi Dalam Penelitian, Unsri : Palembang.
Nawawi, Hadari, 2007. Manajemen Strategik Organisasi Non Profit Bidang Pemerintahan (Dengan Ilustrasi di Bidang Pendidikan). Gadjah Mada University Press, Yogyakarta.
Parasuraman, A., Valerie a. Zeithaml, Loenard L. Berry. 1996. SERVQUAL : Multiple Item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality, Journal of Retailing, Vol. 64, p.12-40.
Santoso, Singgih. 2006. Latihan SPSS Statistik Parametrik. PT. Elex Media Komputindo, Jakarta.
Sevy Renita Setyaningrum, 2010. Analisis Pengaruh Kualitas Terhadap Citra Perusahaan Melalui Kepuasan Peserta Dan Perilaku Keluhan Pada Peserta Program Jaminan Sosial Tenaga Kerja PT Jamsostek (Persero) Kantor Cabang Jember.
Simamora. Bilson. 2002. Riset Konsumen (Falsafah, Teori dan Aplikasi). Gramedia Pustaka Utama: Jakarta.
Soepono, Bambang. 2002. Statistik Terapan Dalam Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial dan Pendidikan. Rhineka Cipta: Jakarta.
Solimun. 2012. Multivariate Analysis – Structural Equation Modelling (SEM) – LISREL AND AMOS. Penerbit Universitas Negeri Malang.
Sri Rahayu, Yayuk, O.S. Hastoeti Harsono dan Agus Suman. 2008. Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa (Studi Pada Universitas Swasta Di Kota Malang). Tesis, Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang.
Stanton, William J. 1999. Prinsip Pemasaran, Jilid Ke-1, Edisi Ketujuh. Erlangga: Jakarta.
Sugandini, 2003. Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Image. Jurnal Bisnis dan Manajemen, Vol II, hal 165-171.
Sugiyono, 2004. Metode Penelitian Administrasi. Penerbit CV Alfabeta, Bandung.
Sugiyono, 2008. Metode Penelitian Pendidikan; pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D. Penerbit CV Alfabeta, Bandung.
Sumarsono. 2002. Metode Penelitian Akuntansi Beserta Contoh Interpretasi Hasil Pengolahan Data. Surabaya.
Supranto, J. 1997. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Meningkatkan Pangsa Pasar. Penerbit Rineka Cipta, Jakarta.
Sutisna. 2001. Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. PT. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Tjiptono, Fandy. 2006. Manajemen Jasa, Edisi IV – Yogyakarta. Penerbit CV. Andi Offset Yogyakarta.
Umar, Husein. 2002. Metodologi Penelitian – Aplikasi dalam Pemasaran. Penerbit Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.