Implementasi Pendidikan Karakter Anak Yatim Piatu di Rumah Pintar Yatim dan Dhuafa Cabang Serang
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
How to Cite
References
Anshori, I. (2017). Penguatan pendidikan karakter di madrasah. Halaqa: Islamic Education Journal, 1(2), 63–74.
Efendi, R., & Ningsih, A. R. (2022). Pendidikan Karakter di Sekolah. Jakarta: Qiara Media.
Huberman, M., & Miles, M. B. (2002). The qualitative researcher’s companion. California: Sage.
Iriany, I. S. (2017). Pendidikan karakter sebagai upaya revitalisasi jati diri bangsa. Jurnal Pendidikan UNIGA, 8(1), 54–85.
Judrah, M., Arjum, A., Haeruddin, H., & Mustabsyirah, M. (2024). Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membangun Karakter Peserta Didik Upaya Penguatan Moral. Journal of Instructional and Development Researches, 4(1), 25–37.
Majid, M. N., & Usman, M. (2020). Era Masyarakat Informasi. Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam, 1(1), 1–18.
Masriah, S., Nurlaeli, A., & Akil, A. (2023). Peran Keluarga Dalam Pembentukan Nilai-Nilai Agama Pada Anak Usia Dini. ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam, 7(2), 316–325.
Muhopilah, P., & Tentama, F. (2019). Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku bullying. Jurnal Psikologi Terapan Dan Pendidikan, 1(2), 99–107.
Mulyasa, H. E. (2022). Manajemen pendidikan karakter. Jakarta: Bumi Aksara.
Nuraeni, N. (2020). Pendidikan Karakter pada Anak Usia Dini. Jurnal Paedagogy, 3(2), 65–73.
Praekanata, W. I., Yuliastini, N. K. S., Zagoto, S. F. L., & Ratnaya, I. G. (2023). Kajian Kesehatan Mental pada Anak-Anak Yatim Piatu. Jurnal Pelita PAUD, 8(1), 257–263.
Safaria, T. (2023). Spiritual Intelligence: Pengembangan Kecerdasan Spiritual pada Anak-Jejak Pustaka. Yogyakarta: Jejak Pustaka.
Saragih, I. A., & Sipahutar, A. P. (2023). Analisis Dampak Pelayanan Konseling dalam Mengatasi Problematika Terhadap Penyantunan Anak Yatim Piatu. Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 9(5), 1474–1484.
Sugiyono. (2014). Metode penelitian kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Syafrizal, S., & Sari, I. R. (2024). Peranan Pendidikan Karakter dalam Membangun Sikap Positif pada Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Dan Pengajaran, 3(2), 79–100.