Trendsetter Dakwah New Media (Media Sosial)
Isi Artikel Utama
Abstrak
Keberadaan new media (media baru) yang mampu menerobos dinding dan waktu dengan tanpa batas, membuat informasi yang akan di sampaikan bisa secepat terbang dengan cepat dihantarkan. Pemanfaaant new media social ini, membuat penyampaian dakwah menjadi lebih luas jangkauannya dan mengglobal secara serentak bisa di akses dimanapun. Hal ini yang mendukung para ustad atau Dai menjadi lebih trend dalam dakwahnya, dengan gaya komunikasi dan strategi dakwah yang dimiliki masing masing Dai, akibatnya trendsetter para dai terbentuk karena pengaruh dari media social ini. Tulisan ini mendiskusikan trendsetter dakwah di media social di era digital saat ini.
Rincian Artikel
Cara Mengutip
Trendsetter Dakwah New Media (Media Sosial). (2022). Wardah, 23(1), 122-132. https://doi.org/10.19109/wardah.v23i1.12950
Terbitan
Bagian
Artikel
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
Cara Mengutip
Trendsetter Dakwah New Media (Media Sosial). (2022). Wardah, 23(1), 122-132. https://doi.org/10.19109/wardah.v23i1.12950