Analysis of 2D Vector Application Using PhET Virtual Laboratory
Main Article Content
Abstract
Downloads
Article Details
How to Cite
References
Ab, G. E. P. H. L., & Aljanazrah, A. (2020). T HE E FFECTIVENESS OF U SING V IRTUAL E XPERIMENTS ON S TUDENTS ’ L EARNING IN THE. 19, 976–995.
Asmaidah, S. (2023). PENGARUH PENGUASAAN VEKTOR TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA MATERI POKOK GAYA DI KELAS XI SMA NEGERI 1 SIPIROK. JURNAL PhysEdu (PHYSICS EDUCATION), 5(3), 8–14.
Dewa, E., Ursula, M., Mukin, J., & Pandango, O. (2020). Pengaruh Pembelajaran Daring Berbantuan Laboratorium Virtual Terhadap Minat dan Hasil Belajar Kognitif Fisika. 3(2), 6–7.
Muzana, S. R., Lubis, S. P. W., & Wirda, W. (2021). Penggunaan simulasi phet terhadap efektifitas belajar IPA. Jurnal Dedikasi Pendidikan, 5(1), 227–236.
Ruslan, D., & Kembuan, E. (2021). Efektivitas Penggunaan Simulasi dengan Multisim Berbantuan Virtual Laboratory untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektro. 9(1), 39–47. https://doi.org/10.31629/kiprah.v9i1.3235
Santoso, I., Saputra, I. M., & Setiaji, B. (2023). Fisika Dalam Game : Konsep Resultan Vektor Gaya Pada Karakter Fanny Di Mobile Legends. 6(1), 40–48.
Septiani, I., Lesmono, A. D., & Harimukti, A. (2020). Analisis Minat Belajar Siswa Menggunakan Model Problem Based Learning Dengan Pendekatan Stem Pada Materi Vektor Di Kelas X Mipa 3 Sman 2 Jember. Jurnal Pembelajaran Fisika, 9(2), 64. https://doi.org/10.19184/jpf.v9i1.17969
Siung, M., Nasar, A., & Dala Ngapa, Y. S. (2023). Pengembangan Modul Ajar Dengan Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Materi Analisis Gerak Dengan Vektor. OPTIKA: Jurnal Pendidikan Fisika, 7(2), 226–238. https://doi.org/10.37478/optika.v7i2.2023
Supardi, S., Poerwono, P., Kaban, H., & Cahyati, N. (2021). Identifikasi Pemahaman Mahasiswa Terhadap Besaran Vektor Dan Besaran Skalar Pada Konsep Momentum Dan Energi. Jurnal Inovasi Dan Pembelajaran Fisika, 8(2), 127–135. https://doi.org/10.36706/jipf.v8i2.15718
Syaifullah, Suharto, & Suryanti, Y. (2020). Hubungan Pemahaman Konsep Trigonometri dengan Hasil Belajar Fisika pada Materi Vektor. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara II, 381–387.
Tulqin, M., Gamilton, V. R., Tulkin, M., & Technologies, I. (2021). Vektorlarning vektor va aralash ko ‘ paytmalari. 2(8), 271–279.