Psikis: Jurnal Psikologi Islami

Jurnal Psikis merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Psikologi Islam Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang dengan ISSN:  2502-728X. Jurnal Psikis terbit dua kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember.

Kami Dewan Redaksi berharap dengan adanya Jurnal Psikis ini dapat dijadikan sebagai wadah publikasi dan komunikasi antar peneliti yang fokus pada kajian jurnal kami. Dengan dipublikasikannya hasil penelitian di jurnal ini, diharapkan juga dapat memberikan dampak yang positif pada pengembangan keilmuan dan peradaban umat manusia.

Jurnal Psikis dalam melakukan publikasi ilmiah berpedoman  pada Etika Publikasi Ilmiah dan setiap artikel yang masuk ke redaksi kami dipastikan melewati proses review oleh editor dan mitra bebestari.

Bagi yang berminat silakan kunjungi jurnal kami di http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/psikis

Salam Jurnal !!!

 


Journal Homepage Image

Announcements

 

Call For Paper 2017

 
Kami mengundang para akademisi, dosen, peneliti untuk mengirimkan hasil penelitiannya di jurnal kami dengan fokus kajian Psikologi Islam. Untuk terbitan Psikis: Jurnal Psikologi Islami Vol. 3 No. 1 Juni 2016 dan Vol. 3 No. 2 Desember 2016  
Posted: 2017-04-22
 
More Announcements...

Vol 2, No 2 (2016): Psikis: Jurnal Psikologi Islami

Table of Contents

Artikel Asli

Ahmad Rusdi
PDF
Aslam Tamisa
PDF
Budiman Budiman
PDF
Fitri Ukhtia, Iredho Fani Reza, Zaharuddin Zaharuddin
PDF
Juairiah Juairiah, Rosyidah Umpu Malwa
PDF
Vusvi Eka Sari Zendrato, Muhajirin Muhajirin, Kiki Cahaya Setiawan
PDF
Alfin Yunico, Lukmawati Lukmawati, Midya Botty
PDF
Riski Amelia, Ruri Fitriyani
PDF