Published: 28-06-2022

DOI: https://doi.org/10.19109/bioilmi.v8i1.12882
DOI: https://doi.org/10.19109/bioilmi.v8i1.12916

META-ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA

Novi Indah Lestari, Abdul Razak, Lufri Lufri, Zulyusri Zulyusri, Fitri Arsih

17-30

DOI: https://doi.org/10.19109/bioilmi.v8i1.12917
DOI: https://doi.org/10.19109/bioilmi.v8i1.12918

PENYUSUNAN E-BOOKLET BURUNG KICAU YANG DILINDUNGI DI PASTY SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI

Maya Pratiwi, Arief Abdillah Nurusman, Destri Ratna Ma’rifah, Dwi Nugroho, Novi Febrianti

40-47

DOI: https://doi.org/10.19109/bioilmi.v8i1.12920

INOVASI GURU DALAM MENGEMBANGKAN KONTEN EDUKASI PLATFORM YOUTUBE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI

Qurrotul A’yuni, Fifin Naili Rizqi, Feby Aiyuni, Nazilatur Rahmah, Imron Fauzi

48-53

DOI: https://doi.org/10.19109/bioilmi.v8i1.12921
DOI: https://doi.org/10.19109/bioilmi.v8i1.12922

MENGANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK KELAS XI MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING

Nur Fitri Aisyah, Kurratul ‘Aini, Syarifah Syarifah, Anggun Wicaksono, Yustina Hapida, Ummi Hiras Habisukan, Amin Nurokhman, Weni Lestari, Rian Oktiansyah, Fahmy Armanda

60-66

DOI: https://doi.org/10.19109/bioilmi.v8i1.12923