Vol. 4 No. 2 (2018): Tadrib: Jurnal Pendidikan Agama Islam

					View Vol. 4 No. 2 (2018): Tadrib: Jurnal Pendidikan Agama Islam
Published: 31-12-2018

Artikel

  • MENGKRITISI FAKTOR-FAKTOR KEGAGALAN AKADEMIK SISWA DALAM BELAJAR

    Muh. Misdar
    205-224
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v4i2.2465
  • PARADIGMA ISLAM DALAM METODOLOGI PENELITIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PENELITIAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

    Tatang Hidayat, Abas Asyafah
    225-245
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v4i2.2507
  • MENGATASI KENAKALAN REMAJA PADA MASA TRANSISI

    Erhan Syah Albanjari
    246-259
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v4i2.2450
  • PENDIDIKAN KARAKTER DI KELUARGA

    Ahmad Zainuri
    260-279
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v4i2.2524
  • DISKURSUS PENDIDIKAN KARAKTER DI PEGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM PADA ERA MILENIAL

    Firman Mansir
    280-300
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v4i2.2560
  • MODEL DAN PENDEKATAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BAGI REMAJA DI KELURAHAN TENGAH PADANG KOTA BENGKULU

    Qolbi Khoiri
    301-318
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v4i2.3064
  • STUDI PENERAPAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERBASIS MULTIKULTURAL DI INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) KERINCI

    Masnur Alam
    319-334
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v4i2.2272
  • PENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGAJAR GURU SMP MATA PELAJARAN IPA DALAM MENERAPKAN PENDEKATAN SAINTIFIK

    Sophuan Sophuan
    335-355
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v4i2.2860