UPPER CLASS SOCIETY'S PERCEPTION OF MADRASAH AS ACHILDREN'S EDUCATIONPLACE AT MTS ISLAMIYAH BUMI AGUNG LEMPUING
Main Article Content
Abstract
Article Details
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
How to Cite
References
Abdussamad, Zuchri. 2021. Metode Penelitian Kualitatif. 1 ed. Makasar: Syakir Media Press.
Afandi, Rahman. 2019. Branding Madrasah Unggulan. 1 ed. Yogyakarta: Pustaka Ilmu Group Yogyakarta.
Alizamar, dan Nasbahry Couto. 2016. Psikologi Persepsi & Desain Informasi. Yogyakarta: Media Akademi.
Asha, Lukman. 2020. MANAJEMEN PENDIDIKAN MADRASAH: Dinamika dan Studi Perbandingan Madrasah Dari Masa ke Masa. 1 ed. Bantul: Azyan Mitra Media.
Barroso, Clara. 2013. “Context, Information�s Meaning, and Perception.” dalam Proceedings of the 8th conference of the European Society for Fuzzy Logic and Technology. Milan, Italy: Atlantis Press.
Chen, Xiaochen, Muzi Li, dan Qingwang Wei. 2019. “Agency and Communion From the Perspective of Self Versus Others: The Moderating Role of Social Class.” Frontiers in Psychology 10:2867. doi: 10.3389/fpsyg.2019.02867.
Demuth, Andrej. 2013. “Perception Theories.” Edícia kognitívne štúdia.
Grondin, Simon. 2016. Psychology of Perception. Cham: Springer International Publishing.
Kosim, Mohammad. 2007. “MADRASAH DI INDONESIA.” 2.
Kusumastuti, Adhi, dan Ahmad Mustalim Khoiron. 2019. Metode Penelitian Kualitatif. 1 ed. Semarang: Sukarno Pressindo.
Manstead, Antony S. R. 2018. “The Psychology of Social Class: How Socioeconomic Status Impacts Thought, Feelings, and Behaviour.” British Journal of Social Psychology 57(2):267–91. doi: 10.1111/bjso.12251.
Mukmin, Taufik. 2018. “HUBUNGAN PENDIDIKAN DAN STRATIFIKASI SOSIAL.” el-Ghiroh 15(2).
Nurhasnawati. 2015. “Pendidikan Madrasah dan Prosfeknya dalam Pendidikan Nasional.” Jurnal Potensia 14.
Sari, Maya Novita, Nurhidayati, dan Dumiyati. 2023. MANAJEMEN MADRASAH/SEKOLAH. 1 ed. Padang: PT GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI.
Sidiq, Umar. 2018. Manajemen Madrasah. 1 ed. Ponorogo: Nata Karya.
Sumarandak, Marco E. N., Aristotulus E. Tungka, dan Pingkan Peggy Egam. 2021. “Jurnal Spasial Vol. 8.” Jurnal Perencanaan Wilayah dan Kota 8(2).
Suyanto, Slamet. 2016. “CHARACTER DISCOURSE BETWEEN STUDENTS AND SCHOOL TEACHERS IN YOGYAKARTA SPECIAL PROVINCE IN INDONESIA.” Jurnal Pendidikan Karakter 7(2). doi: 10.21831/jpk.v6i2.12051.
Thoyyibah, Kariematut, dan Dewi Rokhmatul Adhimah. 2022. “Analisis Faktor Pertimbangan Orang Tua Dalam Memilihkan Sekolah.” Prosiding Seminar Nasional UNIMUS 5.
Ulum, Miftahul. 2012. Menelusuri Jejak Madrasah di Indonesia: Teori-Teori Lahirnya Madrasah Di Indonesia. 1 ed. Ponorogo: STAIN Po Press.
Zakia, Ardiva, Asri Ayu Adisti, dan Aulia Asmarani. 2022. “FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KELAS SOSIAL: GAYA HIDUP, DAYA BELI DAN TINGKAT KONSUMSI (Literature Review MSDM).” 3(5).