EKSISTENSI LPP TVTRI STASIUN MALUKU SEBAGAI TELEVISI PUBLIK DI ERA DISRUPSI MEDIA
Main Article Content
Abstract
Article Details
How to Cite
References
Abdullah, A., & Puspitasari, L. (2018a). Media Televisi Di Era Internet. ProTVF, 2(1), 101. https://doi.org/10.24198/ptvf.v2i1.19880
Abdullah, A., & Puspitasari, L. (2018b). Media Televisi Di Era Internet. ProTVF, 2(1), 101. https://doi.org/10.24198/ptvf.v2i1.19880
aceelsebastian.blogspot. (n.d.). Nama-nama Media Online di Kota Ambon.
Ajuan Tuhuteru. (2017a). Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Quipper Edukasi Indonesia dalam Meningkatkan Penjualan di Makassar. Universitas Hasanuddin.
Ajuan Tuhuteru. (2017b). Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Quipper Edukasi Indonesia dalam Meningkatkan Penjualan di Makassar. Universitas Hasanuddin.
DataBoks. (n.d.-a). Survey Media Informasi yang Paling Sering Diakses Masyarakat.
DataBoks. (n.d.-b). Survey Media Informasi yang Paling Sering Diakses Masyarakat.
Dewan Pers. (2022). Jumlah Media Massa Terdaftar.
Dina Novita, Yenrizal, & Badarudin Azarkasyi. (2022). STRATEGI KOMUNIKASI SIARAN TVRI SUMATERA SELATAN SEBAGAI TELEVISI PUBLIK. Jurnal Studi Ilmu Komunikasi, 1(01).
Effendi, O. U. (2009). Ilmu komunikasi,Teori dan Praktik,. Remaja Rosdakarya.
Kotler, P. (n.d.). Marketing Pemasaran: Edisi Milenium. Prentice Hl, Inc.
Lisa Erlia, & Putri Citra Hati. (2022). Peran Komunikasi Organisasi dalam Menjalin Kerjasama Antara Pemerintah Daerah Dengan Divisi Keuangan PT.Taspen (Persero) KC Palembang. Jurnal Studi Ilmu Komunikasi, 1(2), 26–33. http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/article/view/14124
Restendy, M. S. (2020a). Dinamika Produksi Media Cetak Dan Tantangan Industri Pers Di Indonesia. Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Ilslam, 1(2), 141–164.
Restendy, M. S. (2020b). Dinamika Produksi Media Cetak Dan Tantangan Industri Pers Di Indonesia. Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Ilslam, 1(2), 141–164.
Rosalinda Pranita, & Muhamad Arif Setiawan. (2022). Mewujudkan Infrastruktur Penyiaran Televisi dan Radio yang tertib dan Teratur Sebagai Media Informasi dan Komunikasi. Jurnal Studi Ilmu Komunikasi, 1(2), 83–91. http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/article/view/14108
Sadewa, G. P. (2022). ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS SIARAN PADA MIGRASI TELEVISI ANALOG KE TELEVISI DIGITAL. OFFSCREEN: FILM AND TELEVISION JOURNAL, 02(1–11).
Sukmawti, Lilis. Unde, Andi A. Farid, M. (2019). Tradisi Tabaus Sebagai Media Komunikasi Tradisional. 231–240.
Suzanto, M. T., Yenrizal, Y., & Saputra, S. (2023). ANALISIS ISI KATEGORI PEMBERITAAN PEMBUBARAN FPI DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM EDISI DESEMBER 2020. JSIKOM, 2(1), 100–108. https://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/article/view/14704
Timur, T. (n.d.). No Title.
Walimatul Istiana, Yenrizal, & Eraskaita Ginting. (2022). Analisis Framing Kebijakan Pemerintah Terkait Kartu Prakerja Sebagai Dampak Covid-19 (Analisis Pada Kompas.Com dan Tribunnew.Com). Jurnal Studi Ilmu Komunikasi, 1(1), 62–69. http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/article/view/12687/4955
Wikipedia. (n.d.). Media Massa Di Kota Ambon.
Wuryantai, AG. E. W. (2013). Digitalisasi Masyarakat: Menilik Kekuatan dan Kelemahan Dinamika Era Informasi Digital dan Masyarakat Informasi. Jurnal ILMU KOMUNIKASI, 1(2), 131–142. https://doi.org/10.24002/jik.v1i2.163
Yulia Rahmawati, Yenrizal, & Ahmad Muhaimin. (2022). Polemik Pemberitaan Hasil Tes Wawasan Kebangsaan yang Menonaktifkan 75 Pegawai KPK (Analisis Framing pada Media Online Kompas.com dan Antaranews.com). Jurnal Studi Ilmu Komunikasi, 1(1), 87–94. http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/article/view/12615/4958