Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Kreativitas: Jurnal PKM Ilmu Perpustakaan
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Cari
Register
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 2 (2019): Kreativitas: Jurnal PKM Ilmu Perpustakaan
Vol 1 No 2 (2019): Kreativitas: Jurnal PKM Ilmu Perpustakaan
Diterbitkan:
30-12-2019
Articles
Meningkatkan Minat Baca Anak Dengan Memanfaatkan Buku Pelajaran Dan Buku Cerita
Hannisa Putri Hidayat, Masyhur Masyhur, Ummi kalsum
61-66
PDF (Inggris)
Meningkatkan Minat Baca Anak Melalui Kegiatan Bercerita Dengan Media Buku Bergambar Di Tk Mandiri Desa Manunggal Makmur
Arniza Dwi Fibri, Mulyadi Mulyadi, Budhi Santoso
40-50
PDF (Inggris)
Peningkatan Minat Belajar Anak-Anak Desa Tanjung Menang Dengan Program Rumah Belajar Guna Membantu Proses Belajar Mengajar
Niar Ancelina, Mulyadi Mulyadi, Misroni Misroni
32-39
PDF (Inggris)
Upaya Peningkatan Minat Baca Anak-Anak Desa Lubuk Mumpo Melalui Rumah Baca Di Desa Lubuk Mumpo Kecamatan Gunung Megang
Wella Amalia Putri, Herlina Herlina, Dalilan Dalilan
51-60
PDF (Inggris)
Menerapkan Etika Pustakawan Yang Baik Serta Peran Penting Orang Tua Dalam Meningkatkan Minat Baca Anak Di Desa Dalam Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim
Vira Aprilia Sari, Budhi Santoso, Bety Bety
10-17
PDF (Inggris)
Pengaruh Rumah Baca Ceria (Rbc) Ar-Rafiq Terhadap Minat Baca Anak Di Desa Sumaja Makmur Melalui Metode Pembelajaran Yang Interaktif
Sandy Taufiqurrohman, Yanto Yanto, Rusmiatiningsih Rusmiatiningsih
18-25
PDF (Inggris)
Pelaksanaan Minat Baca Perpustakaan Masjid Tambihul Ghofilin Desa Berugo Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim
Lusi Oktafiani, Misroni Misroni, Ahmad Wahidi
1-9
PDF (Inggris)
Upaya Meningkatkan Minat Baca Pada Anak Melalui Program Lapak Baca Di Posko Kkn Desa Ujan Mas Ulu
Willianuari Willianuari, Yanto Yanto, Ahmad Wahidi
26-31
PDF (Inggris)
Bahasa
العربية
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
##plugins.generic.webfeed.blockTitle##