PERAN PENGGUNAAN INSTAGRAM PERUMDA TIRTA MUSI SEBAGAI MEDIA INFORMASI PELANGGAN
Main Article Content
Abstract
Article Details
How to Cite
References
Cangara, Hafied H. 2006. Pengantar Ilmu Komunikai. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Dictio.id. Januari 2017. Fariba Ayuningtyas Setiawan. Teori Computer-Mediated Communication. Diakses tanggal 22 Januari 2023, dari https://www.dictio.id/t/apa-yang-dimaksud-dengan-teori-computer-mediated-communication-dalam-ilmu-komunikasi/4369
Effendy, Onong Uchjana. 2003. Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi.Bandung : PT Citra Aditya Bakti.
Hamid, Sanusi dan Wekke, Ismail Suwardi. 2021. PENGANTAR FILSAFAT ILMU.Sorong: Bintang Pustaka Madani.
Indasari, F., & Sari, S. (2021). Inovasi Branding Walikota Bengkulu. Seminar Ilmu-Ilmu Sosial, 43–50–43–50. https://proceeding.unived.ac.id/index.php/siis/article/view/109
Jufrizal, & Indasari, F. (2021). KOMUNIKASI PERSUASIF ANTARA GURU DAN SISWA (PENELITIAN DI MAN 1 PIDIE JAYA). Jurnal Tabayyun, 2(02), 1–13. http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/tabayyun/article/view/11595
Kompasiana.com. 21 Agustus 2018 Media Baru dan Teknologi Baru. Diakses tanggal 31 Juli 2023, dari https://www.kompasiana.com/verinacornelia1703/5b7b1087bde5757a381cbca5/media-baru-dan-teknologi-baru-new-media-and-new-technologies
Littlejohn, Stephen W & Karen A. Foss. 2009. Theories Of Human Communication. Jakarta Selatan : Salemba Humanika
Mulyana, Deddy. 2006. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Munawaroh, S., Aprianti, R., & Hati, putri C. (2022). Persuasive Communication Between Counselors and PLHIV in VCT Services at Puskesmas Dempo Palembang. JSIKOM, 1(01), 70–76. https://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/article/view/12552
Nur Syafitri, & Badaruddin Azarkasyi. (2022). A Communication Management In Overcoming Revenue Uncertainty In The Application Of The Weighbridge Vina System At Pt. Bgr Logistics Indonesia Palembang Branch. Jurnal Prodi Ilmu Komunikasi, 1(02), 34–43. http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/article/view/14154
Pakarkomunikasi.com. 18 April 2017. Teori Uses & Gratifictaion. Diakses tanggal 21 Januari 2023, dari https://pakarkomunikasi.com/teori-uses-and-gratifications/amp
Rahman Akbar, & Ahmad Muhaimin. (2022). Upaya Persuasi Lembaga Knowledge Management PT. Pusri Dalam Memotivasi Departmen-Departmen untuk Melakukan Sharing Knowledge. Jurnal Studi Ilmu Komunikasi, 1(02), 55–63. http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/article/view/14072/5475
Rachmadi, Lexy J. Moleong. 2006. Metode Penelitian Kualitatif (Edisi Revisi). Bandung : Remaja Rosda Karya
Sri Agustini, & Sonia Nurprameswari. (2022). Komunikasi Persuasif antara Konselor dan Odhiv dalam pelayanan VCT di Puskesmas Dempo Palembang. Jurnal Studi Ilmu Komunikasi, 1(2), 64–73. http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/issue/view/809
Sugiono. 2010. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Suprapto, Tommy. 2006. Pengantar Teori Komunikasi. Yogyakarta: Media Pressindo
Trisilia, A. L., & Pebriana, R. (2023). Peran Humas Dalam Mempublikasikan Kegiatan Pemerintah Melalui Media Sosial Instagram Di Sekretariat DPRD Kota Lahat: Peran Humas Dalam Mempublikasikan Kegiatan Pemerintah Melalui Media Sosial Instagram Di Sekretariat Dprd Kota Lahat. JSIKOM, 2(2), 1–9. https://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/article/view/17450
Wulandari, W., Yenrizal, Y., & Azarkasyi, B. (2023). Inovasi Masyarakat Desa Bumi Pratama Mandiri Dalam Pemasaran Media Sosial Facebook: Studi Masyarakat Defa Bumi Pratama Mandira, Kecamatan Sungai Penang, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan. JSIKOM, 2(1), 109–117. https://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/article/view/14413
Yanto, & Indasari, F. (2021). Pembentukan Opini Publik Pada Media Massa: Program Satu Milyar Satu Kelurahan Di Kecamatan Singaran Pati Panorama Kota Bengkulu. Seminar Ilmu-Ilmu Sosial, 27–34–27–34. https://proceeding.unived.ac.id/index.php/siis/article/view/104