Sistem Informasi Gangguan Speedy Pada Tiket T3-Online di PT. Telekomunikasi Palembang

Main Article Content

Aprilia Esa EviSari
Ruliansyah Ruliansyah
Freddy Kurnia Wijaya

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membangun sebuah Sistem Informasi Gangguan pada PT. Telekomunikasi Palembang berbasis web. Sistem yang berjalan selama ini di PT. Telekomunikasi Palembang masih menggunakan cara manual yaitu pada tiket gangguan T3-online semua karyawan yang bekerja harus datang ke bagian tiket gangguan untuk mengisi password karyawan. Dengan sistem manual. Untuk mempermudah menyelesaikan permasalahan dalam memperoleh laporan tentang data tiket gangguan T3-online, maka perlu membangun sebuah sistem berbasis web, penulis melakukan penelitian untuk membangun sistem informasi Gangguan Speedy pada Tiket T3-Online berbasis web, yang dapat mengorganisasikan untuk menghasilkan dan memperoleh informasi mengenai data karyawan yang dapat diakses dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan MySQL sebagai database server-nya, metode pengembangan yang digunakan ada metode System Development Life Cycle (SDLC). Dengan adanya sistem informasi itu dapat membantu para pengguna sistem mencapai tujuannya.

Article Details

How to Cite
Sistem Informasi Gangguan Speedy Pada Tiket T3-Online di PT. Telekomunikasi Palembang. (2016). JUSIFO (Jurnal Sistem Informasi), 2(1), 31-44. https://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jusifo/article/view/3831
Section
Articles

How to Cite

Sistem Informasi Gangguan Speedy Pada Tiket T3-Online di PT. Telekomunikasi Palembang. (2016). JUSIFO (Jurnal Sistem Informasi), 2(1), 31-44. https://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jusifo/article/view/3831

References

Gunawan, C. E. (2013). Sistem Informasi Seleksi Calon Mahasiswa Berbasis Web di Sekolah Tinggi Teknik Musi Palembang. JUITA, 217-224.
Jogiyanto. (2008). Metodologi Penelitian Sistem Informasi. Yogyakarta: Andi.
Prasetio, A. (2012). Buku Pintar Pemrograman Web. Jakarta: Mediakita.
Pressman, R. (2012). Rekayasa Perangkat Lunak (Pendekatan Praktisi) Edisi 7. Yogyakarta: Andi.
Sukamto, R. A., & Shalahuddin, M. (2013). Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur dan Berorientasi Objek. Bandung: Informatika.
Supriyanto, A. (2005). Pengantar Teknologi Informasi. Jakarta: Salemba Infotek.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>