Vol. 4 No. 3 (2022): Jurnal PAI Raden Fatah

					View Vol. 4 No. 3 (2022): Jurnal PAI Raden Fatah
Published: 31-07-2022

Articles

  • PENERAPAN MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA DI FAKULTAS TARBIYAH UNIVERSITAS ISLAM ZAINUL HASAN GENGGONG

    Faiz Safinatun Najah, Abdul Aziz Wahab, Muhammmad Hifdil Islam
    188-206
    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v4i3.16621
  • DAMPAK PENGHAPUSAN KEBIJAKAN PROGRAM SEKOLAH GRATIS TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA

    Utami Luyani, Abu Mansyur, Nyayu Soraya
    207-226
    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v4i3.7762
  • PENGARUH KESADARAN DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA

    Syahid Alviansyah, Muhammad Fauzi, Baldi Anggara
    227-238
    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v4i3.7789
  • PENERAPAN STRATEGI PBAS (PEMBELAJARAN BERORIENTASI AKTIVITAS SISWA) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR

    Tita Junita, Fitri Oviyanti, Sukirman Sukirman
    239-252
    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v4i3.7799
  • PENGARUH KEAKTIFAN SISWA PADA PROGRAM TAHSIN TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN

    Al Farizi Al Farizi, Alimron Alimron, Dodi Irawan, Achmad Fadil
    253-270
    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v4i3.7891
  • PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP EVALUASI PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN-HADITS

    Muhammad Arjuna S, Fajri Ismail, Husnah Lutfiah
    271-285
    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v4i3.7776
  • PENGARUH PENDIDIKAN NON FORMAL (TPA) TERHADAP PEMAHAMAN MATERI TENTANG AGAMA ISLAM

    Gio Apriansyah, Mardeli Mardeli, Syarnubi Syarnubi, Nyayu Soraya
    286-295
    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v4i3.8140
  • NEW TRANSFORMATION OF ISLAMIC EDUCATION INSTITUTIONS AFTER THE ISSUE OF GLOBAL TERRORISM: TOLERANCE NARRATIVE STUDY OF CONSERVATIVE ISLAMIC BOARDING SCHOOLS IN INDONESIA

    Abdul Malik
    296-321
    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v4i3.17232