Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
raudhatulathfal
  • Submissions
  • About
    • About the Journal
    • Announcements
    • Archives
    • Editorial Team
    • Contact
  • Current
Cari
  • Register
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 5 No 2 (2021): Raudhatul Athfal: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini

Vol 5 No 2 (2021): Raudhatul Athfal: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini

					Lihat Vol 5 No 2 (2021): Raudhatul Athfal: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini
DOI: https://doi.org/10.19109/ra.v5i2
Diterbitkan: 2021-12-29

Articles

  • Model Pengembangan Desain Ilustrasi Buku Cerita Temi Story Sebagai Media Pengenalan Hidup Sehat di TK Mentari Bontoa Pengembangan desain ilustrasi buku cerita temi story sebagai media pengenalan hidup sehat

    Aliza Shafira Nur Dhaahiru, Rusmayadi Rusmayadi, Muhammad Yusri Bachtiar
    112-125
    • pdf (Inggris)
  • Metode Bermain Dalam Pembelajaran Anak Usia Dini

    Nita Apriyani, Hibana Hibana, Susilo Suhrahman
    126-140
    • pdf (Inggris)
  • Pelibatan Orang Tua dalam Mendukung Program Sekolah se-Gugus Teratai Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko

    Insyirah Yuvita, Drs.Nina Kurniah, M.Pd, Wembrayarli, M.Sn
    141-152
    • pdf (Inggris)
  • Hubungan Pola Asuh Orang Tua Terhadap Kemandirian Anak Tunagrahita Sedang di YPAC Palembang

    kurnia nia dewi, Pramesti Hardika, Leny Marlina
    153-166
    • pdf (Inggris)
  • Pengaruh Metode Tikrar Terhadap Kemampuan Menghafal Al-Qur’an Pada Kelas B Di PAUD SPS Bhakti Pertiwi

    sulis aryani, Mardiah Astuti, Fahmi Fahmi
    167-178
    • pdf (Inggris)
  • Pengaruh Penerapan Percobaan Sains Terhadap Perkembangan Kognitif Anak Usia 5-6 Tahun di RA Atto’ah Desa Sipatuhu Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan

    Endang Winarti, Fahmi Fahmi
    179-189
    • Pdf (Inggris)

sidebar

 

Publication Ethics
Focus and Scope
Author Guidelines
Peer Review Policy
Open Access
Visitor Statistics
Right and Licenses
Indexing
Publication Charge
Online Submission
Archiving Policy
Online Submission
History
APA Style Guidelines

accreditedjournal

Accredited Journal

 

 

Collaborate_With

Collaborate with

TM

Tamplate

RT

Tools

 

AN

Before submitting an article, please read in Focus and scope, Author Guidelines, Publication ethics statement, To write citations Use  APA 6th Edition (American Psychological Association), use reference management tools such as Mendeley. Please Use Our templates to write scientific articles, for submission please click online submission. 

VST

View MyStat

Web
Analytics Made Easy - StatCounter

Flag Counter

Indexing

Indexing

e-ISSN

 

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Kirim Naskah

Kirim Naskah

##plugins.generic.webfeed.blockTitle##

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

 

 

Prof.K.H.Zainal Abidin Fikri
KM.3,5 Palembang
Sumatera Selatan,30126
Indonesia
Telp: (0711) 354668

 

license

Creative Commons License
Raudhatul Athfal by http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/raudhatulathfal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. 

  • https://jurnal.narotama.ac.id/
  • https://www.spb.gba.gov.ar/campus/
  • https://revistas.unsaac.edu.pe/
  • https://proceeding.unmuhjember.ac.id/
  • https://ejournal.uki.ac.id/
  • https://random.polindra.ac.id/
  • https://scholar.ummetro.ac.id/
  • https://ejournal.uika-bogor.ac.id/
  • https://journals.telkomuniversity.ac.id/
  • https://www.iejee.com/
  • https://e-journal.iainptk.ac.id/
  • https://journal.stitpemalang.ac.id/
  • https://revistas.unimagdalena.edu.co/
  • https://catalogue.cc-trieves.fr/
  • https://revistas.tec.ac.cr/
  • https://jurnal.poltekapp.ac.id/
  • https://ojs.ucp.edu.ar/
  • https://ihcway.sakura.ne.jp/
  • http://www.apps.buap.mx/
  • http://media-ojs.vls.icm.edu.pl/
  • https://saber.unioeste.br/
  • https://cinnda.org/
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.