Vol. 5 No. 1 (2019): Tadrib: Jurnal Pendidikan Agama Islam

					View Vol. 5 No. 1 (2019): Tadrib: Jurnal Pendidikan Agama Islam
Published: 27-06-2019

Artikel

  • DZIKIR DAN FIKIR SEBAGAI KONSEP PENDIDIKAN KARAKTER: TELAAH PEMIKIRAN KH. MUNAWWAR KHOLIL AL-JAWI

    Muhammad Anas Ma`arif, Muhammad Husnur Rofiq
    1-20
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v5i1.3066
  • PERANAN MASJID DALAM MEMBENTUK KARAKTER AKHLAK MUSLIM MAHASISWA STSN

    Budi Siswanto
    21-33
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v5i1.2588
  • EKSPEKTASI MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM FITK UIN RADEN FATAH PALEMBANG

    Zulhijra Zulhijra
    34-50
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v5i1.2677
  • PENGEMBANGAN EMOSI POSITIF DALAM PENDIKAN ISLAM PERSPEKTIF NEUROSAINS

    Apri Wulandari, Suyadi Suyadi
    51-67
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v5i1.3016
  • PENGEMBANGAN STRATEGI PEMBELAJARAN AFEKTIF

    Fitriani Nur Alifah
    68-86
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v5i1.2587
  • PROFESIONALISME GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMBENTUK RELIGIUSITAS SISWA KELAS IV DI SDN 2 PENGARAYAN

    Syarnubi Syarnubi
    87-103
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v5i1.3230
  • POLITIK KEBIJAKAN PENDIDIKAN AGAMA DAN KEAGAMAAN: REVITALISASI UPAYA PEMERINTAH TERHADAP PENDIDIKAN KEAGAMAAN

    Ahmad Syafii, Siti Qurrotul A’yuni
    104-121
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v5i1.2769
  • APLIKASI INTEGRASI INTERKONEKSI KEILMUAN DI LEMBAGA PENDIDIKAN TINGGI

    Eka Saftri, Ihsan Sa’dudin
    122-137
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v5i1.2731