EVALUATION OF ISLAMIC RELIGIOUS EDUCATION LEARNING BASED ON THE CIPP MODEL AT PROF. UNIVERSITY. DR. HAZAIRIN, SH.
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
How to Cite
References
Alfriana, Devia. 2024. “International Journal of Education,Social Studies and Conseling (IJEDUCA) Vol.2, No.1, 2024” 2 (1): 1–8.
Ardiana Maharani, Nadhifa, Rizka Auliyah, and Mufarrihul Hazin. 2024. “Evaluasi Program Sekolah Penggerak Menggunakan Model Kirkpatrick Di Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik.” Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia 1 (3): 443–49.
Budiyanti, Setia, Itah Miftahul Ulum, Amran Jaenudin, and Siti Aisyah. 2022. “PAI Teacher Digital Competency Based on Teaching Level.” QALAMUNA: Jurnal Pendidikan, Sosial, Dan Agama 14 (2): 275–86.
Harahap, Hasriyati, Zulqaidah, Rama Satya Tanjung, Khairul Amri Silalahi, and Muhammad Iqbal. 2024. “Model Evaluasi Dalam Program Pendidikan.” Indo-MathEdu Intellectuals Journal 5 (3): 3382–91. https://doi.org/10.54373/imeij.v5i3.1364.
Kurniawati, Indah, and Achmad Rasyid Ridha. n.d. “Model Evaluasi Pembelajaran PAI Kontemporer ‘ Pembelajaran F Uturistik ’ Pendahuluan Metode,” no. 2, 138–44.
Mahmudi, Ihwan. 2011. “CIPP: Suatu Model Evaluasi Program Pendidikan.” At-Ta’dib 6 (1). https://doi.org/10.21111/at-tadib.v6i1.551.
Mun’im Amaly, Abdul, Yayan Herdiana, Uus Ruswandi, and Bambang Syamsul Arifin. 2023. “The Necessity and Reality of Islamic Religious Education in Schools.” Jurnal Ilmiah Islam Futura 23 (1): 1–19.
Nislawati, Ade, Dewi Purnama Sari, Asri Karolina, and Siswanto Siswanto. 2022. “THE MODIFICATION OF ISLAMIC RELIGION LEARNING THROUGH SEKOLAH PENGGERAK CURRICULLUM.” EDURELIGIA: Jurnal Pendidikan Agama Islam 6 (2): 132–41.
Rama, Alzet, Ambiyar Ambiyar, Fahmi Rizal, Nizwardi Jalinus, Waskito Waskito, and Rizky Ema Wulansari. 2023. “Konsep Model Evaluasi Context, Input, Process Dan Product (CIPP) Di Sekolah Menengah Kejuruan.” JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) 8 (1): 82. https://doi.org/10.29210/30032976000.
Robiah, Robiah, Hendarman Hendarman, and Rais Hidayat. 2023. “Evaluasi Program Literasi Anak Dengan Pendekatan Model CIPPO.” Murhum : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (1): 528–39. https://doi.org/10.37985/murhum.v4i1.262.
Widodo, Juniarto. 2024. “Evaluasi Program CIPP (Context Input Process Product) Pelatihan Teknis Impact Based Forecast (IBF) Di BMKG,” no. 2, 16–28.