Vol. 7 No. 1 (2021): Tadrib: Jurnal Pendidikan Agama Islam

					View Vol. 7 No. 1 (2021): Tadrib: Jurnal Pendidikan Agama Islam
Published: 30-06-2021

Artikel

  • PARADIGMA PENDIDIKAN INKLUSI DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM: DINAMIKA PADA SEKOLAH ISLAM

    Firman Mansir
    1-17
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i1.6604
  • EKSISTENSI SD IT DALAM PEMBELAJARAN ALQURAN DI KOTA MEDAN

    Suryadi Nasution
    18-34
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i1.7969
  • PENDIDIKAN KRITIS REVOLUSIONER PETER MCLAREN DAN RELEVANSINYA DENGAN PENDIDIKAN ISLAM

    Muhamad Agus Mushodiq
    44-60
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i1.6515
  • HIGH ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DALAM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERBASIS NEUROSAINS

    Rani Lestari, Suyadi Suyadi
    61-70
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i1.5798
  • IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN VCT PADA PELAJARAN PAI DALAM MENYIKAPI KONFLIK SOSIAL DI SMK HARAPAN 1 RANCAEKEK BANDUNG

    U. Abdullah Mukmin, Wati Karmila
    71-90
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i1.8717
  • PEMIKIRAN PENDIDIKAN PESANTREN K.H. HASYIM ASY’ARI DAN PENGEMBANGAN PENDIDIKAN ISLAM DI INDONESIA

    Abdul Hadi, Aries Abbas, Padjrin Padjrin, Munir Munir
    91-108
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i1.8719
  • SKETSA PENDIDIKAN MULTIKULTURAL DALAM AL-QUR’AN DAN AS-SUNNAH

    Iwan Hermawan, Masykur Mansyur
    109-123
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i1.6946
  • KONSEP JILBAB DALAM PRESPEKTIF AL-QUR’AN KONSEP JILBAB DALAM PRESPEKTIF AL-QUR’AN

    Susanti Susanti, Eni Fatriyatul Fahyuni
    124-138
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i1.6285